Saturday, June 30, 2007

Some Argue

berapa banyak orang berpikir dan menganalisa sesuatu secara fleksibel???

gw pengen bahas tentang bagaimana semakin banyaknya orang "kaku" di dunia ini..
kaku akan segala sesuatu..
yang cuma berpegang akan satu hal.. dan tak mau melihat dan belajar akan hal laen di sekitarnya..
yang cuma melakukan perbuatan yang monoton..
dan berpikir yang monoton juga..
dimana klo dia menghadapi masalah dia hanya diam dan berpikir akan satu hal,,,..

segala macam persoalan gw rasa bisa diselesaikan dengan tak berpikir secara "kaku"
berusaha untuk lebih fleksibel terhadap sesuatu disekitar gw rasa lebih menyenangkan...
Sama dalam soal menghadapi Agama.. kenapa kita ribut ttg Agama...
gw pernah bercerita dengan satu anak kecil... dia beda agama dengan gw.. lantas dia bilang
"Agama lu ama gw kan beda.. jadi Tuhan kita beda"...
gw cuma bisa geleng2 sambil berkata..
"klo Tuhan kita berbeda.. yang nyiptain dunia ini ada berapa Tuhan?? lu hitung aja tuh berapa Agama.. jadi yang buat dunia sebanyak Agama itu.. dengan kata laen beberapa Tuhan yang nyiptain satu dunia?? "
gw ga tau dah klo dia ngarti.. ga usah ngarap dia ngarti dah.. yang penting dia ingat.. dan dia telaah klo dah gede..

gw rasa Kaku itu dalam pemikiran itu beda tipis dengan namanya pemikiran yang sempit..
pemikiran tanpa analisa menurut gw adalah pemikiran kaku..
pemikiran dengan mengedapankan egois adalah pemikiran kaku..


some note..
=>. gw bikin 2 postingan blog dalam waktu 45 menit .. ahahahhaa
semoga bisa dimengerti..
-> gw dapat band indie dengan lagu2 yang lengkap .. band viskei dengan nama girugamesh,.
mantap dah nih band.. mungkin gw akan bahas ttg mereka di review cielers.. :D..
yang penasaran ama mereka bisa googling dulu dah...

ok itu dulu.. selamat menikamati weekend... gw main Billiard ama anak2 malam ini,.. :D

4 comments:

Anonymous said...

btapa banyak manusia yg picik ya..

padahal Tuhan itu satu.. cuma kita sbagai manusia ngliatnya dari sisi yg berbeda :)

haha.. kayanya kita pernah ngomongin ini di ym ya?

-heidy-

Natalino said...

ahahahhaa...

ya kita pernah membahasnya.. disuatu Sore yang terang ditemani layar komputer sebagai perantara sambil jari kita menari di atas papan character.. XD... heuheueueue...

RayNocturne said...

wew....soal maem BL...
dika ko' hoki banget yah??

ga rela gw dikalahinnya...GA RELA..!!!

ps : eh ada adinda...pa kabar??^_^

Natalino said...

@ray
ahahahaha.. hoki tingkat tinggi tuh anak.. :D

oh ya pembagian duitnya gimana tuh ???