Tuesday, June 19, 2007

camouflage

Begitu banyak sebenarnya yang gw pengen tulis di kertas maya ini..
bahkan sampe semua berantakan alurnya karena saking pengen gw tulis di blog ini..
banyak pemikiran-pemikiran yang ingin gw katakan..
karena gw tertarik akan keragaman pemikiran manusia..

klo teman-teman gw baca blog ini mungkin hanya setengah yang menerima kata-kata gw..
kebiasaan sehari-hari gw memang jauh banget dengan isi blog gw..
kadang gw ngerasa klo gw memiliki kepribadian ganda..
waktu teman gw sekitar gw.. sikap gw bisa berubah..
klo gw uda berhadapan dengan dunia maya.. kepribadian gw bisa berubah juga..
kamar gelap dan lagu mellow makin membuat gw menjadi kepribadian yang berbeda.. yang mungkin bakal ditertawakan oleh teman2 di sektira gw...

Gw ga tau penyebab gw kek gini..
sifat pengen sendiri dalam menganalisa sesuatu mungkin menjadi penyebab...
atau juga sifat melankolis gw yang sempat tidak diterima beberapa teman gw..

dalam beberapa saat gw memang lebih merasa cocok dengan "sifat gw yang gw pake dalam dunia maya".....
tapi klo dalam keseharian mungkin bakal gw rubah .. karena gw pikir ga semua bisa enjoy dengan sifat gw yang seperti ini...
Gw bisa berubah sesuai dengan karakter orang yang gw hadapi....

Gw ga tau apa cara gw yang kek gini itu benar...
Gw ga tau klo cara gw menghadapi lingkungan gw itu benar..
Gw ga tau klo cara gw menghadapi keluarga itu benar..
Gw juga ga tau klo cara gw melayani Tuhan itu benar..

Apakah memang manusia pada umumnya seperti ini?? gw ga tau juga..
dalam pemikiran membenarkan diri akan persepsi gw, mungkin gw pikir ini caranya yang paling tepat.. dimana kita harus menyesuaikan diri dengan orang yang kita hadapi..
tapi dalam pemikiran lain gw.. gw pikir cara seperti itu merupakan salah satu bentuk kemunafikan.. dimana gw merasa seperti ga berkepribadian.. hanya mengikuti bentuk..

Gw harap dari sekian banyak gw mencoba memahami orang.. ada segelintir orang yang tau isi gw ... walau gw bakal berubah.. ada seseorang yang tau inti gw..
Ya semoga cuma gw yang menghadapi suatu kerumitan pemikiran dalam menghadapi hidup dan melakukan pembelaan dengan cara seperti itu....

Setiap manusia unik, tergantung dari cara kita memandang setiap individu itu

7 comments:

bitiqe said...

saat seseorang merasa mengenal orang lain, maka ia belum lah sepenuhnya mengenal oran itu ...

Natalino said...

hmm.. kata2 menarik :D
jadi kesimpulannya tak ada yang bisa mengenal seseorang dengan sempurna ya .?? :D

tanx banget dah comment Mba Bitiqe
btw busway uderwear.. tau dari mana blog gw.. :D
penasaran :D

salam kenal ya :D

T- said...

hoehm,,baru bangun,,ngantuknya,,

king,,
rai-chan ngerasa kok kita banyak kemiripan ya?

xaxaxaxaxaxaxa,,,

iyo kemaren thuw gw ke TA,,anda jugakah?
Huumm,,,,kok nda keliatan ya?
*berpikir*

Natalino said...

@tiffany
ahahaha.. gw ga ke TA ....
gw kirain anak2 cielers pada ga datang..
lagian gw sibuk banget pas hari sabtu.. pasti ga bisa kesana...

banyak kemiripan??
semoga bukan kemiripan badan.. ahahahhaa..

T- said...

ya ya semoga bukan kemiripan badan,,,
kan gak lucu klo Anda tiba2 mengecil seukuran saya XDD

rai-chan juga gak pergi yg hari sabtu hehe,,,
kan abiz pengumuman kelulusan,,
jadi perginya yg hari minggu,,

Anonymous said...

beeuuuh.. postingan lo ini sama banget kaya apa yg gw rasain n gw pikirin XD

bener2 sama...

toss dulu bang!

hehehe

-heidy-

Natalino said...

weleh gw baru baca comment lu shi.. +_+!
mantaplah klo sama .. kita toss bareng.. :D