Friday, June 29, 2007

INOR

waktu menunjukkan jam 4 Pagi WIB.
gw ga nyadar waktu kek angin cepatnya.. blog gw sekarang ditemani si skuli...
siapakah skuli tersebut.. skuli adalah nama jam yang terpampang dengan gagah di sebelah kanan atas blog gw.
keren kan si skuli.. "sambil senyum2 jengkol "

btw, gw makin bingung dengan isi blog gw.. "gw ndiri bingung apalagi orang laen .. :D"
sebenarnya gw mo bikin disini semua ttg pemikiran doang.. bantahan... muntahan.. dan segala macam,....
dengan kata laen, dengan pemikiran sok keren gw...
gw pengen bikin nih blog jadi blog indie..
kenapa blog indie??? karena mirip indie barens. "ga nyambung monyong... "
ya disebut indie.. karena gw pengen tampil beda.. jadi isinya ga sama kek blog2 major yang menceritakan hal2 yang umum.. begitulah... dan gw pengen bikin gaya tulis yang berbeda...
nah , itulah pemikira sok keren gw sebelum menjelang tidur...
"membuat blog indie, ga mau kek blog major.." uda kek musisi aja gw..

bicara soal cara berpikir dan kapan ide datang...
ide gw sering datang pas menjelang gw pengen tidur.. gw ga tau kenapa cara kerja otak gw kek gitu..
apakah itu sesuatu yang aneh??? gw ga tau..
sepertinya terjadi perenungan hebat dalam batin gw dan otak gw... ck ck ck..
gw ga tau dah kenapa kek gitu.. tapi gw fine2 aja.. yang bikin gw kesel cuma 1..
yaitu gw ga bisa tumpahkan pemikiran tersebut.. karena uda terlanjur di nina bobokan ama guling kesayangan yang herannya gw tetap doyan walau dah bau kek naga tujuh rupa...

begitulah.... gw jadi jarang mengupdate blog karena UAS..
doakan saya .. ada pelajaran yang waktu UTS gw dapat nilai 30 dan 25... keren kan??? "dengan muka bangga kek Dora baru berhasil mendapatkan peta kesayangannya."
itulah alasan utama yang dibuat2, jadi mohon maaf kepada para fans2 gw (ditimpuk rujak ama salad) +_+!...

some note..
-> gw belum naruh link2 blog teman gw... lagi ngurus DL nih.. jadi lemot inet
-> gw jadi tukang upload link di cielers, semoga para user disana tambah senang..
-> gw dapat band viskei indie yang sangar lagunya.. nama bandnya Sadie.. keren nih band.. ntar gw UL di cielers lagunya..
jadi sering2 lah anda ke cielers.. "promosi tingkat tinggi" :D

uda itu dulu..
kekna gw uda tekad untuk bikin blog dengan format INOR (baca: indie gabung major).. wekekekekek..

4 comments:

RayNocturne said...

heheheh...
makasih ma gw dolo no, yang ngenalin tuh link jam ke loe...*congkak mode on*

oi pasang link pren-nya pred...!!!
jangan ngurus DL-an molo..

Anonymous said...

hiks...T__T bisa pasang jem ya...
kalo wordpress nda iso..
kaga bisa baca java script. (tu jam termasuk javascript kan yax?)

Sadie-nya mo denger juga dunx..
tempel yaw ^^

Natalino said...

@ray..
iye2.. sabar .. ntar malam gw kerjain...

@airu..
iye si skuli itu javascript..
wah wordpress ga bisa toh.. rubah aja codingnya jadi HTML.. "seenak jidat gw ngomongnya "

Anonymous said...

penasaran gw dgn blog INOR.. hahaha

-heidy-