Saturday, June 23, 2007

GSD

Semakin Modern kehidupan.. gw rasa Alien emang bener2 ada...
Film-film Fiksi tentang makhluk yang entah beranta datang ke dunia untuk membasmi dan menghancurkan manusia ternyata memang ada...
Dan gw makin sadar Alien itu memang Manusia itu sendiri..
Manusia yang berubah hatinya menjadi dingin, yang makin senang menindas sesamanya...

Mungkin topic ini sedikit banyak gw ambil dari Final Test Semster gw..
dimana Final Test gw emang membicarakan ttg "Manusia Kanibal", Kanibal disini lebih ditekankan bukan pada sosok makan daging manusia.. tapi kepada orang yang suka menjelekkan sesama, merugikan orang laen, dsb..
Damn, kenapa sifat seperti itu makin kental..

Gw tau itu sifat pasti ada di tiap diri masing2... tapi ga pernah introspeksi diri kah???
Suka menjelekkan orang tapi klo di jelekkan dikit aja marah besar.. C'Mon, orang dewasa macam apa itu??
sering mengatakan sesuatu yang bersifat damai.. tapi suka membuat pertingkaian.. apa pula itu??
Apa ga ada kata di otaknya yang berkata seperti ini :
" Jangan melakukan hal yang lu ga suka ama orang laen, klo lu ga mau diperlakukan seperti itu "
dengan contoh :
klo lu ga mau dibunuh, jgn membunuh..
klo lu ga mau dicaci, jgn mencaci.
klo lu ga mau dipukul, jgn memukul.
klo lu ga mau diejek, jgn mengejek.

Gw pengen banget teriak ama orang ga tau diri itu..
Kata2 yang dia ucapin apa ga pernah menjadi boomerang buat dia apa??
suka mengomentari tapi ga mau dikomentari..
Argh... Peribilis lah dengan Iblis.. Persetanlah dengan setan..

Mungkin Kiamat memang sudah dekat..

4 comments:

Anonymous said...

marah sama siapa sih No' ? GSD ? Guntur Soekarno Dutra ? eh putra ding.. halah.. :))

sabar aj no' , tu orang ya artinya belum dewasa sama sekali lah...; hanya orang yang berani menertawakan diri sendiri yg namanya jantan.. contoh tukul tuh..

Natalino said...

GSD itu kepanjangannya ..
Gerakan Sadar Diri...

gw ga marah ama seseorang.. tapi lebih kepada kelompok orang seperti itu..
komunitas orang seperti itu.. menjengkelkan..

Anonymous said...

ka,, alien itu sebenernya manusia yang berevolusi..

manusia jaman purba
- volume otak < badan
manusia jaman sekarang
- volume otak = badan
manusia masa depan
- volume otak > badan

katanya di masa depan, manusia mulai malas gerakin badannya, makanya badannya mulai mengecil karna semakin lemah..

bentuk alien kan kegedean pala.. hoho
hanya teori ngasal semata,, blum tentu bner.. =D

Natalino said...

@rara
itu baru persepsi doang kok...
kemungkinan itu bakal terjadi tapi kekna gw yakin manusia bakal kek gini2 aja.. XD
ya tapi klo kita percaya teori evolusi maka yang lu bilang itu bakal terjadi :D