Monday, July 30, 2007

Untitled

"Habis Gelap Terbitlah Terang"...
Nyang Doyang nyanyi Ibu Kita Kartini pasti tau nih lagu..
Lagu yang sangat melegenda di kalangan perempuan, sebagai lagu yang membuat wanita bisa menjadi Presiden..

Post gw ga berhubungan dengan emansipasi..
Tapi berhubungan dengan perut gw,kantong gw, keluarga gw...

Seperti diketahui.. Post dibawah gw mendeskripsikan kemelaratan tiada akhir selama 2 hari..
Melarat, ga makan dengan baek, merokok cuma 5 batang satu hari (record nih, record..catat saudara2 yang keluar dari rahim Ibu masing2.. "celeng")..

Setelah mengalami masa NERAKA akhirnya gw bisa makan dengan mantap.. nih alur ceritanya:
1. Hari Jumat Siang bokap gw Nelp "Nok, datang ke mess pelatihan Bapak "...
setelah sampe disana dimana lokasi tersebut di Tanah Abang.. akhirnya gw makan dengan mantap.. keluar ama bokap, makan hajar 2 porsi tanpa ampun.. pulang gw makan lagi nasi bungkus yang tersedia di kamar.. alhasil gw BAB ga karuan selama 3 jam...
2.Hari Sabtu.. Setelah mendaftar di salah satu forum Manga dan bertepatan dengan ulang tahun salah satu member.. gw diajak lagi untuk membangkrutkan salah satu restoran "all u can eat" bernama PRONTO..
sengaja dari pagi2 ga makan.. selese kuliah langsung ngesot ke PIM ..
cipika-cipiki dengan Neng Risha (yang traktir nih).. akhirnya gw membantai makanan di sana..
senyum diwajah gw setara dengan senyum usus2 gw dan cacing2 didalamnya..

Ada yang berpikir ini sudah berakhir??
belum saudara-saudari... gw abis dari Pronto diajak lagi makan ama bokap..
ya terpaksa 2 porsi lagi gw babat.. alhasil perut dah kek orang hamil 7 bulan...

begitulah kisah pembalasan makanan gw..
dengan kata laen.... "gw turun 2 KG dalam 2 hari.. tapi naek 4 KG 2 hari kemudian"...

pokokne 3 hari ini gw ga menyia-nyiakan kedatangan sang Ayah..
"klo anak kost makan tuh liat harga.. coba datang keluarganya... ga liat harga ..
liat menu.. "
jadi selama ada doski .. hajar aja .. ga usa liat harga. yang penting kampung tengah full...


akhirnya dapat kesimpulan :
1."untuk segala sesuatu ada waktunya"
2."syukuri apa yang lu dapat dan alami sekarang karena mungkin yang lebih baek akan datang, jgn sia-siakan apa yang lu dapat sekarang karena mungkin ga bakal lu alami 1 menit kemudian"
3."gw tambah ndut karena makan ga beraturan"


Peace & Best Regards,
King Elnino

2 comments:

RayNocturne said...

sodara iorek, untuk klarifikasi perut gendut anda yang kaya' hamil 7 bulan itu bukan karena kbanyakan makan, tp emang dari sananya.

set dah, bener2 niat banget kmaren makannya yah, ampe brapa ronde kita no...heheheh *senyum kemenangan*

rha-hebat said...

bner2 deh kk,langsung bales dendaaaam, ahahaaha =D
jgn kaya gitu lagi loh ka, nanti tambah hancurr.. =(