Thursday, July 19, 2007

Sorrow

Tiba-tiba kepala gw penat setelah melihat hidup  gw.. 
Badan gw kaku.. mulut gw tertutup rapat.. tiba2 otak gw berputar ga karuan.. 
Mungkin inilah penyakit yang paling menyakitkan.. penyakit SHOCK... 

sambil meratap... Pikiran gw berkecamuk.. 
salah gw apa?? gw kurang dimana lagi.. 
OK .. Ok, gw ngarti dan gw paham dengan kemalasan gw... 

tapi yang gw ga ngarti.. kenapa orang yang lebih parah dari gw mendapat sesuatu yang lebih bagus.. bahkan bisa dikatakan outstanding.. 
Sekarang gw ngarti dengan kegelisahan para orang miskin.. 
yang sudah bersusah payah mengais dan hanya mendapatkan sampah.. 
sedangkan diujung sana.. terdapat beberapa orang yang hanya tertawa dan mereka mendapatkan Emas.. 

Beberapa saat gw berpikir akan Tuhan dalam kehidupan.. 
Apa kemauanMu dalam kehidupan makhluk bernama manusia???
dimana diriMu berpikir untuk menunjukkan keberadaanMu .. dengan berbagai ketidakadilan.. 
bagaimana orang akan tetap mengagungkanMu ??? 
mungkin orang akan berpikir semuanya hanya omong kosong.. 

Gw sendiri cape .. gw cape dengan apa yang ga gw perbuat.. 
gw ga tau lagi parameter dan jarum hidup gw kemana.. 
gw ga tau lagi arah gw berjalan ... gw tersesat.. 
gw cape dengan keluhan gw sendiri.. dan gw cape dengan keluhan orang disekitar gw.. 
sungguh.. otak gw penuh.. dan hati gw penuh kebencian.. 
senyumanpun tak bisa gw pancarkan.. Bagaimana bisa gw tersenyum dengan semua kejadian yang gw alami???

Dan gw ga tau parameter apa yang Tuhan mau ciptakan agar lingkungan gw terasa lebih menyenangkan.. terasa lebih hidup.. 
bukan lingkungan seperti sekarang dimana selalu terjadi ratapan.. 
Berapa cobaan lagi gw harus hadapi.. klo Kau berkenan kenapa kau tak ikut menunjukkan.. 
apakah itu terlalu susah bagiMu??? 
apakah diriku terlalu hitam bagiMu???

gw capek dan gw tersesat.. 
sia-sia pengharapan gw.. semua senyuman berbalik menjadi tangisan... 
HAMPA.. hidup terasa HAMPA... 
tolong katakan apakah masih ada yang namanya HIDUP... 

"lelah akan sesuatu yang tak dimulai dan jalani"
gw hanya bisa termangu, sedih, dan gw rindu kehangatan ....... 

Best Regards. 
King Elnino

3 comments:

Rnd said...

ini hidup nok..
orang yang bakalan bisa hidup itu orang yang dapat memainkan kehidupan sekitarnya menjadi hidup..

itu artinya lo lom bisa mengelola sedemikian rupa biar lo dapat sesuatu apa yang lo bayangkan/planing..

entah itu orang brengsek ato orang baik.. entah itu orang pinter ato orang bodoh.. mereka punya jalannya masing2 untuk tujuan yang sama..

nah lo tinggal mainkan sajah disitu.. gimana caranya biar bisa dapat hasil yang lo mau..

RayNocturne said...

banyak baca2 manga ga ada yg nyangkut no?
bukan msalah hasil, cuma proses yang dijalani...

sudah denger berjuta2 kali kan tentang filosofi tukang potong rambut...

Anonymous said...

Teringat lagi dah nilai C politik tai kicung! maap ngomong jorok..

Dulu gara2 ntuh sempet mo bunuh diri aja dah,
ampe curhat2an segala di AK (pake id laen biar ga malu2in).

Cape brur sayah!
Udah ngapal abis2an, eh yg ngikut acara politik sialan malah yg dapet bagus.

Usaha gw dikemanain pa dosen?!!
Kunyuk!

Tapi waktu ngadu sama mamanda,
dia cuma bilang.

Sayang..
No Pain No Gain..
Trus usaha jangan mundur.

Ooh..mamanda..
*peluuuuk*