Friday, August 3, 2007

Love You & GoodBye

Love You & Good Bye..

Gw dah pasrah akan sekililing gw..
pasrah akan kebodohan gw yang terlalu banyak menganalisa..
menyesali sikap perfectionist gw yang makin menjadi-jadi..
Serta semua semangat gw yang cuma sampe ditengah perjalanan..

Emang klo menyangkut hati ga ada yang bisa nolak..
dia datang aja dan diam.. tanpa permisi tanpa alasan dia datang ga bisa dihindari..
Walau gw pengen ngilangin.. dia malah makin menjadi-jadi..
Gw cuma bisa diam dan pasrah...

Tapi makin lama gw rasa emang makin berat ngeliat Lu..
Semua gw rasa cuma ambisi sesaat gw.. Tapi klo ambisi sesaat kenapa dia ga mau pergi..
Tolong gw.. gw salah dimana?? dan apa karma gw sampe gw kek gini..

menyadari semua yang gw lakuin keknya bakal aneh dan menyimpang..
dan gw tau itu semua bakal berakhir dengan ending menyedihkan..
lebih baik gw akhiri.. lebih baik gw diam dan menyadari semua ini ga pernah ada..

Gw cengeng, gw lemah, gw pemalas, dan gw salah ..
Karena itu gw cuma bisa bilang "Love You And Good Bye"..
Tanx uda pernah lekat di hati gw.. Maaf gw ga bisa bilang yang sebenarnya..
Ini kebodohan gw. dan ini sikap pengecut gw..
Gw sadar.. dan gw ga bisa ngapa2in lagi..

Tanx Alot..


Best Regards & Big Smile,
King Elnino

3 comments:

Anonymous said...

cuman mo bilang :

TETAP SEMANGAT BRO ...

RayNocturne said...

wew....
ko' tiba2 jadi pesimis gitu no?

perlu warna baru??
perlu semangat baru?

Natalino said...

SEMANGAT..

gw butuh warna baru dan semangat baru..

jadi SEMANGAT *ga jelas mode on* :D