Monday, July 16, 2007

Some Note

gw bikin post ngejunk dulu.. 
akhir2 ini gw ga ada bacaan menantang dan tragedi berbahaya, makanya untuk postingan yang membuat leher ama mata bergerak tak sinkron dikosongkan untuk sementara.. 

belakangan ini gw emang sibok.. 
selain sibuk melarikan diri dari kejaran2 para pengawas kebun binatang karena gw kabor dari kandang.. gw juga disibukin dengan urusan2 ga jelas.. 
seperti diketahui oleh TYME .. bulan ini gw langsung melakukan SP (semester pendek ) setelah selesai UAS.. dengan kata laen dan dijembatani oleh UUD 45.. gw GA LIBOR.... 
mantap kan??? mudah2an Tuhan mengampuni dosa gw.. (nah loh.. )

setelah disibukkan dengan pengulangan pelajaran2 yang gagal.. 
gw juga mengorganisir pertemuan akbar para anak2 jepung di CIELERS.. ( Mama .. akhirnya anakmu ini bisa berguna juga.. lihat Mama.. lihaattt. ).. 
walau cuma ngeorganisir Nonton Bareng.. yang penting dah ambil bagian dah.. 
SOME NOTE :
eh sodara2.. jadi EO itu tak enak loh.. lu bakal dipusingin dengan berbagai macam keinginan penduduk dunia dan para makhluk asing.. 
jadi lebih gunakan otak anda daripada hati anda.. AMIN

"perjalanan awal emang pahit.. tapi setelah kita sampai di tujuan, kita dapat merasakan hal laen yang lebih menyenangkan" 

setelah sibuk dengan cielers.. gw juga disibukkan dengan kehabisan duit.. 
Gez,.. baru setengah bulan berjalan duit gw langsung fana.. tak ada bekas.. tak ada cahaya.. 
dompet kosong kek perut.. emang dah suka berjalan seiring emang.. 
gw cuma bisa meratapi nasib manusia ... kenapa ga ada hujan makanan ya??
Untung sebelum terjadi Embargo tersebut gw dah membeli pasokan makanan ala kadarnya yang dinamakan Indomie.. bersyukur gw.. haishhh

tapi overall.. 
gw puas.. gw bisa sedikit menghargai pelajaran dengan jadwal SP yang kek dikejar setan .. 
gw puas..  bisa makan lagi .. setelah gw meminta duit ama Mama.. (Sorry Mom.. anakmu ini makin boro)
gw puas.. gath gw bisa lancar. dan anak2 bisa memancarkan senyuman mereka pas acara.. wlau movie yang dinonton bikin bete.. 
gw puas.. akhirnya gw bisa menghargai waktu yang diberikan Tuhan. dan betapa gw sering membuang waktu itu..
gw puas.. gw masih punya teman2 dan keluarga yang perhatian ama gw.. 

Best Regards,
King Elnino 


3 comments:

RayNocturne said...

pertama ga stuju kalo dibilang jadi EO tuh ga enak, yang bener kalo jadi EO di cielers itu "SANGAT-TIDAK-ENAK-SKALI-SHINGGA-KALO-MAW-DIBANDINGIN-AMA-KESENGGOL-BAJAJ-MASIH-LEBIH-BAIK"...
mana anak2 mawnya aneh2 lagi, trus tiket pake acara ilang, which mean gw harus nombokin 2 tiket, hiks..
mama...!!!!

tp gw relakan demi kebahagiaan anak2 cielers dah...

PS: no, bagi mie donk, lagi dhuafa abis juga gw ~_~

Anonymous said...

Jadi ngga enakan mana nih,
become EO apa anak kos? *nyengir*

Anyway, met sukses yaw nobarnya ^^

Rnd said...

koq met sukses si fi? dah sukses kale.. ahhaaha..

yah, gpp ray sekali2..
klo gk ada yang mau, ntar sapa yang ngejalanin.. itulah pahlawan ray.. huahaha..