Thursday, July 26, 2007

DiMen

ada yang tau kepanjangan dari DiMen..
Singkatan kata yang menggambarkan kejadian mengesankan gw di akhir bulan.. 
DiMen merupakan kependekan dari 2 kata Diet Mendadak.. 
ada apa dengan Gino?? 
kenapa dia diet mendadak?? apakah dunia sudah mau kiamat? sehingga Gino memutuskan untuk melakukan diet???... 
jawabannya : Ga .. klo lu jawab karena gw pengen menguruskan badan.. lu cuma dapat nilai 25 di hasil akhir ujian lu.. 

semua fenomena terjadi karena gw abis duit.. DAMN.. 
minggu ini memang terasa neraka.. 
minggu ini merupakan minggu gw untuk persentasi Algoritma & Pemograman.. 
minggu ini juga merupakan minggu dimana gw akan menghadapi Final Test Java Programming..
minggu ini juga merupakan minggu dimana gw ga makan nasi selama 2 hari.. 

Hari rabu kemaren gw sempet ngasih status YM gw dengan "Usus gw bengkak"
well.. itu karena gw 2 hari ga makan nasi dan gw cuma makan mie instant doang.. 
WTF.. gw pengen mate.. mo minta duit tambahan gw ga enak ama bonyok.. mo minjam teman, ini akhir bulan. semua anak kosan melarat.. (kecuali si Ray mungkin yang dengan ga tau diri mengajak gw ke strawbery saat gw lagi ngisi derita ga makan gw di Blog ini)... 

well..sebenarnya gw ga pernah panik dengan namanya ga ada duit.. 
karena gw percaya makanan pasti datang dengan sendirinya.. 
pada hari rabu .. gw pikir gw bakal ga makan sampe akhir bulan.. ternyata dengan mantap.. 
sementara gw kuliah, Nyokap nelp.. "No, Bapak lagi di Jakarta.. ada test dari kantor dijakarta selama 2 hari".. .
nah tertolonglah gw.. gw bakal dapat cipratan dikit2 nih.. 
eh sayang seribu sayang.. ternyata pertolongan pada kampung tengah harus ditunda sampe hari sabtu.. yah.. diet mendadak dah sampe hari sabtu.. Doakan gw bisa menjalani puasa ini dengan baik.. 

oh ya.. gw dapat racikan mantap nih.. 
Mie Sedap rasa Soto dicampur Mie Kare Pedas.. 
masing2 1 bungkus.. diaduk.. mantap dah.. soto campur pedas2 aneh kare gitu.. wkwkwkwkwk.. mungkin bagi yang masih ingin ususnya sehat, jangan mencoba racikan ini. .
tapi bagi yang ga ada kerjaan. .silahkan mencobanya.. 
masuk RS atau terjadi keracunan tidak ditanggung oleh gw.. 


ok thats all.. 
semoga akhir bulan ini menyenangkan bagi yang laen. AMIN.. 

best regards, 
King Elnino 

6 comments:

RayNocturne said...

oi pred...nabung makanya, kangan poya2 mulu...( kaya' gw nabung ajah, itu juga duid sisa2 ko' ~_~ )
ingat kata pepatah, "Lidah tuh tak bertulang"..makanya jadinya pengen makan mulu.dsana juga ga makan ko' cuma maen kartu ma minum es teh manis doank kaya' di sandro....

ntar ikud aja ke pronto saptu..!!

rha-hebat said...

kasian sama kakaaaaa =(
gpplah ka, yang penting bisa makan =(

Anonymous said...

wahahahaha....Gino kok diet. Mana ada beruang diet nok...wekekekek

T- said...

XDDD

kk gino diet,,,,hahahaha,,,sekarang uda lewat kan masa2 krisis-nya?

laen kali klo mo diet mending ajak sapa gitu patungan bli nasi padang,,,
XDDD
lumayan tuh sebungkus bisa buat 3 org [klo rai-chan,,,] nasinya kan banyak bener thuw,,,

Anonymous said...

heheheheh.., sebenarnya nok gw tau betul kalo u lagi krisis..., tapi gw juga lagi krisis.... T_T..., jadinya nggak bisa nolongin u...., Gomen.....

Natalino said...

ahahaha.. tanx uda comment..
"lagi baca2 blog disini belum gw comment.. jadi gw comment dah.."

@ray..
nabung?? kek lu nabung aja..

@rha..
eheheheh.. jgn kasian doang,... krimin makanan ya.."otak gratisan ga tau diri gw.."

@rizki
ya elah Ki.. namanya juga beruang seok.. *apacobaberuangseok*.. disini ga ada dapur dan kulkas.. ga bisa masak seperti anda.. :D

@raichan
disini nasi padang dikit nasinya.. pelit euy..
mahal pula +_+!..
lagian teman2 gw .. mana mau sepiring berdua.. ntar dikira HOMO dari kampung mana gitu.. :D

@wandi..
ya setidaknya anda sudah membelikan mie untuk saya.. tanx.. :D