Sunday, March 9, 2008

GenduT

Back.. Kembali.. u'r welcome..halahhh..
Akhirnya sempat juga nulis di blog lagi.. setelah melwati masa "Ga Bisa" dikarenakan beberapa hal:
1. Ga dapat waktu yang tepat.
2. Pas ada niat selalu aja ada orang yang ngajak keluar.
3. Kamar gw penuh manusia2.. "karena gw klo nulis blog harus sendiri.. ga boleh ada orang laen.. bakal aneh hasil tulisan.."

Tapi akhirnya dapat teratasi dengan culik2 waktu.. "kek orang sibuk aja.."
Sebenarnya gw pengen nulis ttg "wanita" tapi karena ide itu mentok alias lupa apa yang gw mo tulis jadinya ganti topic.. gw ganti topic jadi "gendut".
Kenapa gendut? karena penulis berbadan besar dan itu berarti Gendut..
apa sih Gendut itu?
klo mo jawaban bijak dari gw.. Gendut itu sexy.. "digampar orang2."
meniru film2 yang mengatakan ih chubby.. sambil pipi dicubit2 kek anak bayi..
Gendut itu lebih dikarenakan faktor kelebihan makanan.. kelebihan lemak.. atau bahasa kedokterannya obeksitas.. sungguh KEREN....

Sebenarnya klo mo jujur, gw ga pengen dan sangat tidak mau jiwa gw nyasar di badan yang kelebihan lemak ini, tapi apa kata. nafsu makan gw gede.. ga usah dah tuh nafsu makan, tapi badan gw ini cepat banget naek klo kelebihan dikit makannya..
Klo mo nyalahin sesuatu. pasti gw salahin garis keturunan nyokz gw dimana rata2 berpinggul gede.. untungnya rata2 tinggi.. gimana klo gw pendek.. mati gw.. kek kaleng berjalan.. X_X

nah sekarang gw berbagi penderitaan orang Gendut..
1. Susah nyari pakaian..
Semua tau kan orang-orang indo tuh badannya tuh imut nan kecil dibandingkan orang Eropa atau bangsa2 Barat sana..
Nah gw dah pengen mate klo cari pakaian.. klo baju sih no prob.. tapi celana. OMG..
pengen mate. makanya ini salah satu alasan gw untuk jarang membeli pakaian..
malas ngetest.. dan mengatkan.. "Mba.. No celana sekian ada ga?"
Baru nunggu mbanya kesabaran gw dah abis.. apalagi dengan sensasi mendebarkan pas nyoba tuh celana. uda bagus2 pas dipinggang.. sesak dipaha..
"emangnya gw cewe2 seksi darimana gitu.. pake celana ketat paha.. dan anehnya nyokap gw nyuruh gw untuk make celana kek gitu.. dengan alasan. "Biar paha Ino ga tambah melar.." "
Sorry Mom.. gw ga sanggup menahan tawa orang yang mengatakan gw seperti Ivan Gunawan klo make celana kek gitu.

2. Bahan ejekan.
Ini lagi.. gw sih masih fine2 aja.. tapi gw kasian ama orang2 berbadan gw yang trauma dijadiin bahan ejekan. masih mending dia termotivasi nah klo dia depresi..
Dan ada aja kejadian aneh.. sperti klo lewat segerombol anak kecil terdengar teriakan :
"oy Gendut.. " . "oy Godzilla"..
kadang2 pas gw lagi emosi.. percaya atau ga.. gw jitak tuh gerombolan..
tapi klo gw lagi "putih"..
gw jawab aja.. "Diam lu Kurus.. ga punya gizi lu.. " .. wkwkwkwk..

3. minder.
nah rasa minder tinggi juga dialami kaum besar ini. karena sering diejek dan diperburuk dengan sinetron2 bangsat. yang mengatakan sosok jelek dan culun bin aneh adalah orang2 berbadan besar. Gw ga pernah melihat ada tokoh utama yang memiliki postur besar dan gendut..
Jadi dikarenakan itu ada juga rasa minder dekati lawan jenis..
apalagi cewe cakep.. dengan asumsi sinetron "lagi".. bahwa.. "kaum sempurna hanya akan dimiliki kaum sempurna.."
dulu sempat ada film bioskop yang menggambarkan keadaan orang berbadan besar..
film itu SHREK..
tau kan SHREK.. bagi yang ga tau film SHREK bisa datang ke kost gw.. buat diplototin :P.
tapi akhirnya toh bini SHREK juga jadi bangsa ORC. heyah..
atau film BEUTY AND THE BEAST.. wlau akhirnya sosok BEAST itu adalah Pangeran kuda putih ntah berantah.. hahahaa..


hmm.. kekna ini dulu..
ini aja dah lumayan panjang.. mungkin nanti gw tambah lagi..

Bagi orang Gendut yang baca tulisan gw..
sok optimis dan tonjolin aja kemampuan lu... niscaya nirwana akan terbelah 2 dengan kata laen, jgn coba2 membayangkan anda adalah Brad Pitt "ini namanya pembohongan publik", coba bayangkan aja anda adalah sosok pangeran penunggang kuda putih yang baek hati nan bijak yang terkurung dalam tubuh SHREK. XD

Best Regards,
King Elnino

9 comments:

Rnd said...

susah cari pakaian.. *toss nok*
lebih susah lagi klo cari celana, gk ada ukuran gw.. mentok2 harus buat deh.. ato gk ngecilin celana, tapi mending ngecilin dari pada gedein seh.. XP

nih gw lagi usaha gedein berat badan 15kg haha.. tuntutan diri sendiri, nyokap, pacal.. haha..

mari berjuang demi tubuh badan yang ideal.. *halah*

Anonymous said...

yooosshhh...!!
mari berjuang bersama...

tp slogan tetp kan no FAT & PROUD...!!

btw, kapan2 maen ke tempat apiy lagi ma shi no, gw dah ajakin....

Sapu said...

begh!
bener banget bos! *toss*

susah cari pakaian... sama deritanya kek gwe... hiks hiks
bahan ejekan... yep yep... nyesek abis...
minder,,, ya ini juga fufufu~

ahhh... tapi ya anggep aja ndut itu anugerah...
ngga semua orang bisa gendut di dunia ini fuufuf~

tetap sehat tetap semangat supaya bisa jalan-jalan dan makan-makan lagi~
hhe~

kuPeku said...

wkakakak! Hidup ginooooo!! Shrek keren juga lagi.. *digampar* Kadang ada juga kok yang pemeran utama sinetron yg gemuk.. biasanya cewe tapi..

Anonymous said...

tapi ada lho orang yang suka punya pasangan yang lebih montok badannya daripada kurus kering, soalnya takut kalau mau meluk malah patah semua tulang2nya :D

Anonymous said...

yoiii ka, ahahaha, aku jg punya temen skelas yg ndut bgt, beratnya skwintal, tapi dia lucuuuu, orangnya supel, kocak sk bercanda, klo dikatain ya dia bodo amat, itulah knp dia disukain sama anak2, ehueheu,

trus perut ndutnya sk digrepe2 dan diremes2 sama mori, emang mori aga aneh, heee

Anonymous said...

sialan!! daku kira blum kau app komennya,
ternyata emang ga nyampe.. (-______-|||)
padahal daku dah baca n komen nni dari senen kmaren di skolah., sumpe de~

daku pernah baca, ndut itu kalo jaman dulu tuh sbagai lambang kesuburan loh, makanya orang ndut paling diminati..
makanya bener tuh kau bilang "gendut itu sexy.."
tapi itu kan DULU xDD

jalanin aja apa adanya,
si aphi juga dulu kek balon ko.. *dicekek ama aphi* xD
tapi liat skarang.. mungil, kecil bgono Xb
cuma beda beberapa kilo sama daku

ya maxudnya, sesuatu yang kita kira ga mungkin, mungkin aja terjadi ;)
(apa sih!) Xb

Anonymous said...

Keknya ada yg nyebut2 balon nih...
*ngasah golog*

Gemuk lucu tau no... :D

Anonymous said...

mari kita mengAMINkan."bahasa purba dipake.."..

bahwa gendut itu lucu..

AMIN..

lucu itu indah.. berarti gendut itu indah.. wkwkwkwkwk..

tanx for comment.. :D