Monday, March 17, 2008

New Toy

setelah proses yang berliku-liku, kek komedi puter.. akhirnya gw mo nambahin keluhan-keluhan ttg posting "gendut" .

1. angkutan umum.
tempat duduk yang sungguh sempit bagai pisang dibelah dua, menjadikan orang "big", mengalami kesulitan untuk naek angkutan umum..
Karena badan besar, kursi yang semestinya untuk 2 orang. jadi hanya bisa dipake 1 1/2 orang.
ya kadang kali sang sopir dengan bijak bertanya..
"nih kursi dipake 1 apa 2?"..
dengan malas menjawab.. "2 aja bang.."..

kelebihan laen adalah..
ga bakal digrepek ama tukang curi, karena bikin sang tukang curi. ga pewe duduknya..

kekurangan laen adalah,..
ga bisa menggaet lawan jenis yang menarik untuk duduk disebelah..
kecuali karena terpaksa, kata terpaksa ini dikarenakan ya tinggal bangku itu yang kosong, daripada berdiri mending gw amanin betis gw..
"sering berdiri di bus, bisa membuat ketahanan betis anda bertambah.. sering2 saja berdiri..XD"

ada sedikit pelajaran moral dari sini..
klo berbadan gendut.. bawahalah duit lebih untuk ongkos.. sebagai cadangan klo dipalak lebih ama sopir atau kenek..

2. bodyguard.
Dengan tubuh yang besar anda ideal untuk jadi bodyguard. hempasan tenaga yang disalurkan lewat badan bisa membuat lawan mental seketika..
percaya ga percaya inilah kenapa orang "big" selalu indentik dengan kata "bodyguard".
tinggal pasang tampang sangar dan serius. pake kaca mata hitam, jas hitam lengkap, sepatu resmi. uda deh.. cocok pas klop ..

inilah kenapa, gw sering dijadiin bodyguard oleh sodara2 gw..
mempunyai sepupu2 cewe yang banyak.. membuat hati gw ga tega.. jadi bodyguard gratis pun dilayani dengan senyum..
nasib.. uda ngejaga.. disuruh traktir pula.. aisshh.. tapi gpp.. yg penting sodara HAPPY..
mereka HAPPY, saya HAPPY.. duit abis urusan mama.."digampar nyokap".

itu dulu.. kekna dah plop penderitaan..
ga bisa gesit kesana-sini.. malah hanya bisa menyeruduk orang2 klo semena2 menjadi senjata andalan.."dah kek banteng aja nyeruduk".. XDDD

HIDUP ORANG LUCU .!!!!!

-------------------------------------------------------------

mo cerita juga dikit ma "maenan" baru..
ceritanya eheemm.. dapat HP kiriman..
sebenarnya ini bukan HP gw.. ini HP ade bungsu gw.. tapi karena gw jago ngerayu dan ngeyakinin ade gw.. seperti ini :
" Dek, udah sayang banget kan semua fasilitasnya ga dipake,!!.. sini abang aja yang pake, kamu pake hp kamu yang lama.. ok!?"
dan diapun setuju.. luar biasaa.. dia pun menjawab.
" Ok deh Bang,. Anggi sih ga marah klo hpnya ga balik"udah tau dia jurus gw"..
tapi dijaga baek2 ya. trus jgn sampe kotor sana-sini, HP abang yang dulu kotor banget
"ya ketahuan dah gw ga ngerawat dengan baek.. karena stress HP lama ga bisa di tambah memory-na. " "

terharu gw dengan kata ade gw.. ade yang baek dan pintar memang.. huhuhuhu,,

akhirnya w910i berada ditangan..
yuhuuu.. nyang warna merah.. keren..
pas nerima gw langsung nyoba walkmannya.. bagus.. lagu My Chemical Romance berkumandang dengan mantap.. hidung gw kembang kempis pengen tau lebih jauh..
gw coba fasilitas internetnya..
gw buka blog gw.. lumayan ceat juga loadingnya..
ternyata dari kejauhan sepupu gw nanya..
N : "ngapain bang?"
G : "lagi buka blog pake HP,. kenapa?"
N : "pake kartu apa bang?"
G : "simpati. emang kenapa?"
N : "settt. orang kaya nih.. liat tuh pulsa ngurang berapa.. "
G : "heee? ntar abang cek.."

wusettttttt.. berkurang Rp.3000-an.. SIMPATI dengan sukses bikin gw nangis..
gw bakal pindah kartu.. pake IM3.. lebih murah..
3000-an kan itu uda dapat 1 jam maen internet gratis di warnet..
di kamar gw malah gratis. 3000-annya bisa beli es-olapaltin..

fitur laen..
w910i terkenal dengan fasilitas SHAKE..
ingat SHAKEnya kesamping bukan maju mundur.. klo maju mundur itu bukan HP yang diSHAKE XP....
fasilitas SHAKE nya berjalan dengan baek.. pencet tombol, trus SHAKE.. lagu berganti,, dari Dozing Green by Dir En Grey menjadi Japanese Girl by Beat Crusaders, di SHAKE lagi berganti jadi ROCKET by Plastic Tree..
"gw langsung mikir,, metode SHAKE ini gimana bikinnya.. "
tapi SHAKEnya harus bener2 di SHAKE.. ga bisa pake kekuatan anak kecil.. ga bakal keganti..
jadi agak pegel juga klo lu ngeSHAKE-SHAKE dan SHAKE lagi..

untuk camera. cuma dapat 2MP..
standardlah.. seri W dari Sony Ericsson emang buat music. ga buat narsis..
jadi 2MP dah cukup buat narsis mendadak..
klo mau seri narsis. .beli Sony Ericsson seri K..
ada yang sampe 5MP tuh cameranya.. lubang diwajah keliatan tuh klo moto.. XD

nyang mau liat lebih detail ttg w910i. disini -> W910I
nyang mau liat lebih detail ttg seri K yang 5MP itu, disini -> K850

akhirnya HP idaman dapat juga..

pesan terakhir..
"Belilah gadget sesuai dengan kebutuhan, jgn memaksakan mengikuti trend.. karena trend ga bakal berhenti dia terus berputar, kek marmut dikasi komedi putar. ^ ^"

yoo,. selamat menjalani minggu baru..
God Bless You


Best Regards,
King Elnino



7 comments:

Anonymous said...

hehehe.. pak bodyguard.. lucu aja ngebayangin lo jalan ngejagain anak2..

good pap ^_^

mantap, skarang udah ada hape baru.. shake terus ya XD

Rnd said...

gw gk ngerti yang shake2 maksudnya apa yak? ganti lagunya pake shake2 gitu?

cie hp baru warna merah..

Anonymous said...

aku sih belum punya HP, belum butuh soalnya :D

Anonymous said...

ini daku bacanya pas baru pulang dari kampus mama, masii cape..
jadinya kurang nyambung..
(pagi" aja ga nyambung,
gimana malem" gini..) xDD

jadi,
orang lucu tuu 'hidup' karna henpon, gitu??
*on BAKA mode* 8D

kuPeku said...

wokeh.. saya jadi naksir dan mupeng ama SE sekarang...
gudbye nokia.. gudbye samsung..
halo SE!

Natalino said...

@heidy...

ya begitulah.. latian jadi Bapak2..:D
ehehehe

@rnd..
itu loh.. klo mo ganti lagu digoyang.. tapi anehnya kok ga muntah hapenya.. wkwkwkkwkwk..

@mba elyswelt..
ya klo ga butuh emang ga perlu mba.. buang2 duit namanya..
mumpung saya perantauan.. kan repot ga ada HP.. abis duit bisa2 saya jadi gelandangan..:D

@chuupi..cuim pipi.. :D
ya orang lucu akan gampang berekspresi dengan HP.. riset sudah membuktikan.. ahahahah..
aaws sakit karena kecapean.. jaga kesehatan. XD

@peku..
ayo masuk SE fans club...:D

Anonymous said...

ooh.. bukan hpnya toh, ahahaha xp