Monday, March 24, 2008

saya cewe?

Kembali Lagi. kekna akhir-akhir ini gw lagi rajin update nih blog.. 
Klo mo ngaca dari blog archive.. Bulan januari cuma 2 topic, bulan februari juga cuma 2 topic, bulan maret sejauh ini pegang rekor 3 topic ditambah ini jadi 4 topic..
Luar biasa, kita harus bikin tumpengan untuk prestatasi membanggakan ini.. hehehehe.. 

Hari ini gw membuat 2 perubahan, 
1, Blog gw tercinta diganti templatenya. 
Untuk menghindari rasa bosan, headernya gw ganti dengan editan tulisan Putusup seadanya. pengen sih masukin gambar terus ada tulian "catatan harian anak perantuan, ". 
Dalam pikiran gw dah terbentuk suatu image.. 
gw bakal berfoto dengan gaya mantap di depan komputer, terus diedit biar jerawat ga keliatan, keliatan agak kurus, dan ditaruh label "catatan harian anak perantauan.."..
tapi setelah dipikir-pikir, gimana bikinnya?? 
gw pun diam membisu, komputer pun diam, kasur dan bantal juga diam. 
Akhirnya konsep seadanya yang tertuang.. "ga mutu abis gw"

2. Gw ganti primary foto di FS. "ga penting banget."
Karena 2 orang (chupi dan anggi) mengatakan foto itu cukup aneh, maka gw ganti. 
Dua-duanya dengan kompak lagi ngatain tuh foto kek cewe,..
Gw cuma bisa pasrah dan diam.
Berkecamuk pertanyaan di otak gw. 
" apakah gw sebegitu lembutnya sampai mendapat aura cewe ?"
" apakah muka sangar gw sudah berevolusi? "
" kemanakah muka nyolot gw yang klo plototin dogy, dogynya langsung menggongong?"
" apakah photoshop merupakan program revolusioner?"
Kekna programmer pembuat photoshop harus diberikan hadiah nobel..
 Karena jasanya banyak orang jadi pede dalam futu memfutu.. 
nih foto yang menggetarkan jiwa itu.
comment?
PS :
1. ada yang bisa bantu gw buat header?
gw juga mengalami kesulitan ukurang pas untuk header diatas,..
sampe bosan photoshop gw buka²
2. gw mencoba metode baru untuk ngilangin FLU. 
gw makan, makanan super duper pedes.. 
alahasil bukan flu gw yg sembuh, perut gw yang sakit.. ++!
Best Regards,
King Elnino

8 comments:

Anonymous said...

fotonya cakep deh, bagian yang mana ya yg dibilang gemuk ?

aku kalo lagi nggak enak badan, biasanya makan sop yang panas dan pedes, seringnya balik sehat lagi tuh , suamiku bilang, ini sakit apa laper ? ha..ha..ha..

T- said...

WOOOOOOOOOOOOOOOOOWWW!!!

Potonya kea bukan abang Ginok deh!! Wahkakakkaka xDDDD

Komen saia thd poto tsb :

Suangad Centil!! Kyaaa~!!
Om Ginok bisa centil jg ternyata xDD

PS : Semoga flunya cepet sembuh wokeh?? Saia pny flu sudah mulai membaik neh wohoohohohohoho.. Lama bgt sembuhnya..

Anonymous said...

ya ampun no...hampir aja gw naksir ama yg di poto itu wuahwuhauhwuahuhahaauh *kabur pake motor, si gino lari mengejar-ngejar

Anonymous said...

wahaha.. terlihat lebih lembut emang XD

gapapa lah skali2 ganti muka *emang muka bisa diganti?*

kalo flu itu banyak minum jus jambu,, tok cer deh.. banyakin buah dan sayur,, yang alami slalu lebih bagus dari yang buatan :)

odajini bang

Anonymous said...

sini.. daku coba bantu bikin, mau??
nanti kasih tau ukurannya aja..

menurut daku,
itu senyum n alisnya sih yang bikin "lembut"..

Natalino said...

@mba elyswelt

wahhh.. itu kan editan,. ntar gw tunjukkin "the real me" hoahahaha..

@raichan..
tanx..

ya emang bukan kek gw,
itu sepupu yang ngedit..

@ojat
jgn bang.. jgn ragu lagi.. ahahahah

@heidy

gw kan memiliki 24 wajah.. heeheheh
jadi bisa diganti-ganti.. :D

jus jambu?? hmm.. akan segera dibeli nanti..
sayur? saya makan kangkung terus nih tiap hari .. :D

@cium pipi..
hooo... alis dan senyum ya.. "manggut2"
ntar aku kasi ma kamu ukurannya...
cihuyyyyy

kuPeku said...

emang bener kayak cewe! wakkakakak!!! XD

uahah..eeto.. gw sih kalo flu emang musti makan pedes, langsung aja sembuh saking melernya. Kalo kaga mempan... ya.. sebenernyas ih ga pernah ga mempan sih.. jadi ya, makan lagi aja. *digampar gino*

eh.. gw juga ganti layout lho.. ada tambah slideshow laruku jugha,, ada lagu juga XD
tapi ga ada yg baru sih.. ga ada inspirasi.. :P

Rnd said...

huakakaka.. itu potonya kegedean contrast n brightness.. orang biasanya poto lo kan gelap abess..

y gpp nok.. sering2 update blog aje.. biar ada bacaan.. haha..