Monday, February 18, 2008

Oportunitis >< Pesimistis

Monday Morning.. I hate monday...
Liburan lebih menyenangkan, tapi kadang gw kepikiran "apakah liburan ini pantas gw dapatkan? apa yang telah gw perbuat selama hari kerja? apa gw telah melakukan yang terbaik sampe terakhir? dan apakah usaha gw itu dihargai dengan liburan? "

Gw stress berat dengan berbagai masalah yang gw buat. Baik itu sengaja, dan tak sengaja..
Sebenarnya ga ada yang namanya tidak sengaja, kelalaian yang membuat hal itu terjadi.

Dari berbagai tulisan gw di blog ini, ga ada yang ceria.
Klo gw liat-liat buku-buku di toko, semua keknya membutuhkan suasana fresh dan funny. Sesuatu yang spontan, yang membuat hati dan pikiran kita menjadi rileks.
Klo melihat blog-blog orang lain, semua bisa menceritakan kejadian dengan sangat detail sehingga membuat suatu lelucon yang ga diduga.
Gw sama sekali ga bisa seperti itu, aneh.... Apa karena kejaiman gw? ga tau juga..
Makanya blog ini gw buat menjadi tempat isi otak gw.
Ga peduli orang mencaci maki dengan tulisan gw.. ini jalan gw. ehehehe..

Apa semua orang bisa memahami "jalan" orang lain?
Gw dah bosan jadi orang baik, kekna terlalu sengsara menjadi orang baik. Peran antagonis keknya lebih menyenangkan.
Gw dah bosan dengan beban yang gw pikul, batu-batu yang gw taruh di punggung gw sekarang menjadi rintangan, dengan kata lain gw menciptakan sendiri rintangan itu.

Siapakah gw sekarang, masa lalu, masa depan?
nih pertanyaan mengiang-ngiang di kepala..

Gw bukan orang periang, penuh senyum, dan bijak.
Gw adalah pemurung, pemalas dan pembohong.


-----
King Elnino

10 comments:

T- said...

lagi sakit ya kk?
Hehe..
xD

*plaaaaaaaQ*

Anonymous said...

toss no...!!

ini bukan pelm punjabi, ada yang selalu ada happy2-nya...

cuma tempat keluh-kesah

Anonymous said...

ayo semangat !!!
setidaknya kamu sudah menulis dengan jujur ttg isi hatimu, tidak semua blogger bisa nulis apa adanya dan blak2 an di blog2 mereka karena berbagai macam pertimbangan, dan itu juga hak mereka ^_^

kalau aku lagi bad mood biasanya aku keluar pit-pit an muter2 sawah ladang, danau, hutan, sambil motret sana-sini, pulang biasanya hati jadi fresh lagi, makanya hobiku nyepeda :D hobi murah meriah :D

makasaih yah dah mampir di blogku ^_^

Anonymous said...

"Apa semua orang bisa memahami "jalan" orang lain?"

dengan bilang gitu juga orang lain bisa paham ko ;)

trus, sapa bilang peran antagonis lebih seru!?
peran antagonis tuu lebih beresiko daripada jadi orang baik, lebih banyak mikul beban..

dan mungkin pas kau bilang "Gw adalah pemurung, pemalas", menurut daku kau berbohong..

*lagi bener*

Anonymous said...

Wah no,
jangan IndonesianSinetron-Sentris gitu dong.
Namanya juga manusia,
mana ada yg 100%baik atau 100%jahat..
Kita Dorama-sentris aja lah no,
yg baik ga baik2 amat, yg jahat juga bisa jadi baik.

ya nda ;)

Anonymous said...

nyantai aja pak. mo dikata blog lo ga ada bagian cerianya, blog seharusnya bisa jadi tempat di mana seseorang bisa jujur...

jangan suka melabeli diri sendiri, kadang kita suka ga ngerti siapa kita sebenernya :)

Anonymous said...

minnaaaaa..

arigatou...
hikz hikz hikz... "ditendang"

PaiJan said...

sabar aja ya no, dunia memang kejam,.

*lho..

kuPeku said...

eee... kok error ya? ga nyampe2.. huff.....

kuPeku said...

bah.. ini malah nyampe, .. =__=;

tadi gwe mo bilang, lu butuh refreshing.. kalo enggak ya, tar juga lewat.. sebagai sesama pesimistis, gw dukung lo!! kalo ada yang aneh2, bilang ajah! tar gw hajar.. :D *digampar krn ga jelas*