Sunday, August 5, 2007

Life

Yeah.. gw kembali dengan kapala lebih segar..
wajah yang mulai berusaha menatap ke depan..
pikiran yang mulai mengarah ke hal positif..
serta jiwa yang seakan berteriak untuk lepas dari kepenatan..

Setelah membaca semua isi posting dari blog gw disini dan di friendster..
Gw mulai berpikir akan sesuatu yang sama setiap posting..
Klo mao bilang, ya isi gw hanya sebuah keseharian dan pendertiaan yang kekna ga henti-hentinya gw maki-maki dan sebagainya.Semakin gw pikirin, jawabannya semakin nyata..
"Natalino, ini hidup lu. Ini jalan yang lu ambil dari pikiran lu sendiri, ini perbuatan yang lu ambil atas segala pemikiran lu. Walau emang kadang sakit bukankah dapat terobati dengan sedikit kebahagiaan..?"


yeah.. kenapa jawaban itu ga pernah muncul ya di otak gw?, padahal comment-comment di blog kekna sering meneriakkna hal itu.. Ya gw bego ga nyadari hal yang memang harus berwarna-warni dalam kehidupan..
Susah Senang itu biasa bukan dalam kehidupan.. bukannya tanpa 2 aspek itu dunia terasa hambar..
Bukankah kesenangan tanpa merasakan kesedihan terasa tidak menyenangkan. ??

teringat lagi gw ama kata teman gw waktu gw masih di asrama dulu ..
"Bang lu klo nasehatin kita jago banget dah, tapi kenapa klo lu terkena masalah sedikit aja lu langsung kek gini.. Padahal masalah gw yang dulu keknya lebih berat"
Ya, kadang-kadang sifat jelek gw muncul "jago bacot doang"..
dan itu gw akuin emang ada di diri gw.. terlalu mengandalkan teori-teori ..

Sebenarnya gw butuh seseorang yang ngingetin gw, tapi sayang orang itu uda ga bisa lagi.. Sampe sekarang gw susah menemukan orang yang ga cuma "OK" akan segala perbuatan gw tapi bisa juga bilang "No.. ga boleh"..
susah euy menemukan orang kritis di dunia korupsi ini .. ehehehehe..
biarlah..semoga blog ini bisa jadi reminder gw yang jitu..

Doakan gw bisa jujur akan apa yang gw akan perbuat..
Doakan gw bisa jujur akan apa yang telah gw perbuat..
Doakan gw bisa nerima apa yang telah gw perbuat..
Doakan gw bisa nerima kehidupan gw dengan senyum..


Big Smile from me,
King Elnino aka Gino.

2 comments:

Anonymous said...

ambil keputusan dengan memikirkan baik n buruknya .... tu doank sih ...

smangat nok ,

Natalino said...

tanx bang.. lagi rajin2 nih comment ke gw..
tanx alot..:D