Wednesday, August 22, 2007

Yeahh.. gw balik dengan tembang2 masa depan..
gw mo nunjukkin satu foto dulu..


yeah.. my dogy,. His name is Kiko..(diperlakukan layak manusia) hohohohoho..
dah 2 tahun gw ga ketemu ama sohib gw ini.. sohib gw dari gw masih SD..
semenjak dia diambil dari rumah opung gw..
semenjak dia masih kecil kek upil gw "ngarang aja gw.."

yeah.. nih dogy gw yang paling mantap sedunia..
emang sebelum doski menjadi penjaga rumah gw .. ada beberapa dogy yang laen sih..tapi semua koid ga jelas.. ada yang dimasak ada pula yang hilang ada pula yang disambar mobil dan akhirnya dimasak juga.. wekekekeke..

asal muasal dia dinamain Kiko, gw dah lupa.. dan dah jadi misteri..
sebenarnya doski memiliki satu teman namanya switzal.. tapi switzal dah matek..
gantung diri.. kok bisa dogy gw gantung diri ?? gini ceritanya..
pada suatu malam dan mencekam dan hujan melanda kota manado..
si switzal sedang dirantai dekat tiang.. dan ada lubang disitu.. nah menurut dugaan sampe sekarang.. doski mungkin terpeleset karena hujan atau something.. sehingga doski merosot ke lubang galian tanah yang cukup dalam..
ya.. REST IN PEACE ya switzal.. huhuhuhu..

akhirnya Kiko secara resmi menjadi punggawa rumah..
baru dia si dogy gw yang mengapat kehormatan berkelana dalam rumah alias tak dirantai.. jadi doski sering nemenin gw tidur ....

ada kejadian2 menarik yang diperbuat dogy gw satu ini..
pas doski sakit perut.. yang paling gw benci itu.. doi kentut sembarangan..
setan alas sundel sandal.. baunya minta ampun.. kadang-kadang pas keluarga lagi ntn film bersama.. doi dengan santai selojoran trus kentut..
sontak semua pada kaget dengan bau yang tak biasa.. saling tuduh tak berujung..
dan sang Kiko dengan nyante diam tak berdosa..

tapi dia juga menjadi penyelamat nyokap gw..
disuatu kala.. pas nyokap gw lagi membeli bahan makanan di warung.. "latar belakang layar kali ini sedang hujan keras.. dan disertai angin kencang.."
nah waktu itu keluarga kita melihara rusa.. nah pas nyokap gw mo balik ke rumah..
nyokap buru2 karena hujan kali.. eh rusa gw ga tau kesambet petir dari ujung langit mana.. mau menyeruduk nyokap gw.. sontak nyokap gw kaget, panik terus berlari..
sang kiko yang meliat itu.. langsung menerjang sang rusa.. dengan satu gigitan mantap sang rusa akhirnya tak jadi melabrak nyokap gw..

mantap Kiko dah kek hero2 karangan marvel comics dah..

Ga sabar gw ketemu sobat gw satu ini.. sekedar ngelus2 dia sambil melihat rumah..
mudah2an Desember ini gw jadi ke manado..
"Kiko jgn mokad dulu lu sebelum ketemu gw.."

some word..
1. Semoga gw jadi pulang ke manado.. moga2 tiket dah kepesan.. yeahhh
2. Ujian Alogritma gw lagi2 dikacaukan oleh suatu bentuk metode Struct.. UAP dan UAS gw dengan sukses terjerembab disatu lobang yang sama.. setannn..
arghhh.. monkey dah

dah ah itu aja.. ga ada lagi.. mungkin next post about my Mom & Dad..
maybe about my love?? maybe about my wife.. ahahahaaha

Best Regards,
King Elnino

12 comments:

TL's said...

Aneh2 aja lo nok,,,kekeke,,,

sayang bgt yah lo ma Kiko...moga2 dah lo ktmu dya lgi,,,

bs bobo brg n dikentutin lgi,,,kekekkee

rha-hebat said...

huahahahaha,, seperti biasa, slalu bikin ketawa =D
aku kira kikonya imut2, ngga tawnya udah gedeee, jadi serem liyat anjing gede =(

awas loh ka nanti dikentutin lagih, nyahahahaha =D

*emang anjing bisa kentut???*

Anonymous said...

@risha
ehehehee.. semoga bisa ketemu gw lagi.. secara dia dah tua. bulu2nya dah pada rontok.. hikz..
apalagi klo dia ampe dah buta karena tua.. dah gw ga tau mo bilang apa dah dekat ajal tuh

@rha..
bisa kentut..
dulu gw kira karena bau apa..
tapi setelah dianalisa. ternyata bau itu ada setelah si kiko berada sekitar situ..
sontak aja satu rumah langsung bentak2 doski ga jelas karena itu.

Anonymous said...

Baru tau anjing bisa hitut,
xixixixi..

Jadi upil nino segeda anak anjing tah? (' . ')

Emang umur tu anjing berapa no?
Udah uzur ya.. :p

Natalino said...

@airu..
eheheheh.. upil gw gede loh klo dah digali.. bahahah "ngawur mode on"

umur dogy gw kira2.. hmmmm
dari gw kelas 5 SD kekna..
sekrang dah 3 tahun kuliah..
kira2.. 9-10 tahun maybe.. dah tua ya..:D

RayNocturne said...

pada intinya emang ga bisa ada anjing berumur panjang di rumah lo no....
semwanya brakhir di kuali..

jangan ampe piara badak juga yah? soalnya da ampir punah, sayang kan kalo brakhir di penggorengan lagi..

~_~

Anonymous said...

hooo.. anjing yang lucu.. gw kepengen punya anjing ga jadi2...

jangan dimasak ya Kikonya ^^

Anonymous said...

dasar bengak.. cumi.. pikun..

itu yg komen di atas gw, heidy. ^^

Anonymous said...

@ray..
ga bakal gw masak pret..
itu pet kesayangan gw yang ga bakal tergantikan..

@heidy..
ga bakal neng.. tenang aja..
walau dia kentutin gw mulu .. ga bakal gw masak..
itu dah jadi bagian keluarga di rumah gw.. tanpa dia ga plop isi rumah gw.. ehehehhe

BTW.. pilih identity jadi other aja heidy klo mo comment.. biar ada namana

Anonymous said...

saya takut ama dogie....waktu kecil sering dikejar2 soalnya...sampe sekarang trauma

+LyLe MauLina+ said...

masak aja napa?
kucing gw aja pengen lo masak!

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!