Saturday, August 11, 2007

New Face

Ya kembali lagi sang DJ hadir.. dengan tembang2 kenangan yang tak akan terlupakan.(ga penting oy.. *dilempar tomat2 dan batu2 dibungkus daun salad*)..

gw mo cerita tentang kesedihan gw ah.... ahahahha.. ga deng.. kekna dah pada muak dengar cerita mellow gw.. go mo cerita kegiatan gw selama 2 hari ini.. *set dah nok.. dah kek cewe blog lu..*

setelah kedatangan ade gw yang mo kuliah.. dan atas kebetean sangat tinggi di rumah.. dan atas kepripenasaran akan film the simpson.. maka gw ama ade gw dan sepupu gw..ntn The Simpsons di PIM..
berangkat dari rumah.. sepupu cewe yang bawa.. lumayan doski bawa BMW 320 i (bukan untuk pamer.. nanti ada bagian dari mobil ini yang pengen gw ceritain)..
setelah menerkam tol BSD... sampailah kami di PIM...
sampai disana... langsung pesan tiket.. setelah menyadari bahwa film masih lama dimulai.. maka kami walking2 shoping ga jelas ...

* kok dah kek karangan SD ya nih blog dengan judul "liburan 2 hari saya" *

lanjut...

kejadian bodoh 1..
karena dah lapar.. dan dasar perut2 tong.. maka makan dulu..
mari kita perkenalkan 2 tokoh pembantu dalam cerita kali ini..
ade gw.. sebut saja "Gina" sebagai nama samaran.. demi privacy dia..
sepupu cewe gw.. sebut saja "Ninta" sebagai identitas rahasia.. supaya ga dikejar2 fansnya..

Gina : "bang kita makan apa nih? "
Gw : "terserah sih.. makan di fiesta aja nyok"
Ninta : "nyok... tapi bang ntar ga kenyang.. "
Gw : "tenang aja.. bisa pesen nasi kok.. "
Ninta :"sip dah.. "

akhirnya kami makan steak ala kadarnya..
membawa 4 tempat.. padahal cuma 3 orang.. mantap kan??
kelihatan orang yang kebanyakan space di perutnya.. dan kebanyakan cacing2 terlunta di usus besar..

alhasil setelah membantai tanpa kekurangan.. 
langsung ke main event.. "ntn the simpsons"..
gw recomended dah nih film.. ga rugi.. ga pahit.. juga asem.. pokokne top jir..
bagi anak2 dan orang dewasa diharap untuk menontonnya..
jgn ntn bajakan ya,.. "makin ga jelas"

setelah itu pulanglah kami..
di tol sepupu gw ninta bereskpedisi dengan lampu mobilnya..

ninta : "cengar-cengir ga jelas..sambil teriak.. oh gini toh.. "
gw : "napa lu dek?? kena lepra mendadak ya?"
ninta : "ini loh bang.. lampunya bisa dinaikkin ama diturunin.. jadi kelihatan gitu.. ih aku senang sekali.. baru tau aku.. "keluar bataknya"
gw : " ho.. bisa toh kek gitu.. coba lagi deh.. "
ninta : "dengan sukses lagi dijalan tol.. doski maenin tuh lampu mobil dah kek nemu maenin barbie yang sudah lama diimpikan,."

dan ketiga anak muda pun ketawa2 ga jelas dengan permainan baru ini..
akhirnya gw pun ga mau kalah.. gw temuin 3 penel di samping tempat duduk..

gw : "nin untuk mundurin sandarannya yang paling belakang kan?"
ninta : "ho oh.. paling belkang.. "
gw : "kok ga bisa ya?? "
ninta : "coba lagi deh..."
gw : "oh bisa deng.. langsung selonjoran dengan gaya katak.. abis itu mencoba panel paling depan.. kursinya langsung maju mundur.. hoo..itu toh fungsinya..
trus gw penasaran.. nih panel tengah buat apa ya??
gw tekan.. ga ada reaksi apa2.. ga ada gempa bumi.. ga ada tsunami..
gw tanya sepupu gw.."Ninta, nih panel tengah buat apa?? "
ninta : "itu buat naikin kursi ama turunin kursi bang.."
gw :"kok gw bikin dari tadi ga bisa2..?"
ninta :"itu mah dasarnya abang yang terlalu berat .. jd ga ngefek gitu dah.. "
gw :"setan..."

dan 2 perempuan itu hanya bisa tertawa najis melihat gw..

Demikian laporan harian dari saya..
sebenarnya rada panjang. tapi gw singkat.. gpp lah... biar ga bosen..
demikian skripsi saya.. semoga kalian mengalami liburan yang menarik..
jaaaa...

"eh ada salah2 ketik di post ini.. simpson apa simpsons sih.. ya beda2 dikit lah.. yang penting bukan simson.. bahahahaha"


Best Regards,
King Elnino ..

11 comments:

TL's said...

Jah,,,isenk be,,,mobil org tuh lo otak-atik,,,,ekekekekek

rha-hebat said...

nyahahahahaha!!! huahahahahah!! hwakakakakaka!!!
kknya keberatan jadinya ngga bisa naek deh tu kursi, ahahahaha!!!
duh duh jadi mules, ahahahaha!!

masa sih itu 4 steak bwad 3 orang 0_o
adek2 kk emang semodel sama kk yha? =D
piss kaaaa,,

Anonymous said...

adek ama sepupunya cakep gak nok? kenalin dong.....hehehehe

Anonymous said...

@tikush..
ya lebih baik mencoba biar ga kuper ntar klo ketemu mobil kek gitu lagi :D

@rha..
ahahahah..
bukan 4 steak.. tapi 4 napan.. :D
gw sampe malu ngeliatnya.. ga nyangka bakal bawa 4 napan..:D

@rizki..
waduh.. gimana ya mas..
tergantung juga sih... cantik itu kan relatif :D
gw pengen posting foto gw bareng mereka..
tapi ga sempet minta di HP mereka..
yang ada ma gw foto2 di FOTOBOX..nah gw ga ada scanner.. :(

tanx ya uda baca..
Arigatou..

Anonymous said...

dipikir2 gak sopan juga ya....tanya cewek cakep ato gak ke kakaknya langsung....hehehehe.

mohon maafkan diriku yg tak tahu sopan santun ini m(_ _)m

RayNocturne said...

pertama no', itu font digedein dikid napa!!so imut banget sih dikecil2in, bacanya bikin mata jadi minus taw..!!

hmmm...pertama kali naek BMW yah?
jadi inget pas pertama mo masuk hotel mulia, kalo ga ada bule masuk ajah, bukannya nginep di kamar malah nginep di lift ntar...
~_~

Natalino said...

@rizki.,..
biasa aja lah...
namanya juga laki2.. ahahahaha

@ray..
emang lu baca pake browser apa??
klo mozilla ga terlalu kecil ah...
soalnya klo gw bikin normal.. makan tempat.. terlalu panjang kebawah ntar..

uda beberapa kali naek BMW...
tapi untuk ngotak-ngatik baru kali ini...

Rnd said...

wah, enak yah distirin nek BMW, cowok sendiri pula..

dah keq bos lu nok klo dikeluarga..

dikelilingi wanita..
*buat rizki bete*
ahahha..

anjir, btw ade2 lo makannya sangar juga yah??

Natalino said...

@atas gw...

wekekekek.. ya tuh mobil matic sih.
asoy2 dia bawa..

itulah enaknya jadi abang yang baek.. diantar kemana2..
"padahal klo di rumah mereka gw diejek mulu :("

ade2 gw klo lagi gila makannya bisa gila2an..
"ususnya ngejalar sampe ke kaki."
ahahahahaha...

Anonymous said...

Eh nok...., itu penyakit mata sudah sembuh ya? kok tulisannya kecil2 ? :P

itu kursi tidak rusak kan ?

Wakakakakakakakakakakakakakakakka

adit said...

set dah
dikaw jadi makan steak pake nasi ?!!
...
kayak makan nasi empal ala amerika ajah
hihihi ^^