Monday, November 3, 2008

selese sudah tugas di JIExpo..
gw dah kek orang bego, urus sana urus ini.
tapi dapat juga pengalaman..
ntah pengalaman abis pulsa.
  • pegalaman ngurus-ngurus orang yg sama sekali tak dikenal.
  • pengalaman diprotes sana-sini.
  • pengalaman makan perkataan sendiri, karena perubahan sana - sini.

ya banyak pengalaman..
dan gw merasa ya lumayanlah, ini bumi dan ini tanah.. disana langit disitu hutan.

tanx buat band-band yg bersedia bekerja sama..

menurut gw banyak sih band-band bagus.
ya ada potensilah, tapi banyak band yg juga perlu banyak belajar.
kadang gw liat mereka bermusik tanpa ada "soul" kebersamaan.
maennya masing-masing, hapal kunci..
ga ada koneksi antara masing2 pemain..
Moga-moga mereka sukses lah.. Dunia rekaman emang aneh..

mungkin band kita bisa memainkan musik yg dinamis dan skillful tapi ga pernah laku, disebelah ada band yg hanya memainkan nada monoton tapi menjual ratusan ribu copy.. jadi jangan percaya dunia rekaman.
by Billy Sheehan ( mr.big bass player).

keknya itu dulu, review JIExpo menyusul.

some note :
kekna bener kata teman gw, gw jarang marah. gw ga sering bentak-bentak orang.
tapi gw sering kecewa.. kecewa dengan perilaku orang lain.

best regards,
King Elnino

11 comments:

Anonymous said...

"pengalaman adalah guru yg terbaik" *manggut2*

gw juga jadi tau kemayoran tuh gmn...

Natalino said...

@uchi..

ho oh."angguk2"

akhirnya bisa tau kemayoran ya.. huheuheue

Rnd said...

terkadang marah itu perlu..

Anonymous said...

Jangan! Jangan marah! Marahnya co menyeramkan *tutup muka*

Mending kuciwa aja,
tapi jangan di akumulasi,
ga baek,
hehe...

Uuu~~blum ke JExpo..
sedih...

Natalino said...

@rnd..

klo dah lewat batas pasti marah sih. ahahahah..

@aphiy..
yee dia ga datang.. payah ah. ahahahah..
ntar marahan aphiy ah "siul2"

Nadonad said...

sabar nok..marah boleh tapi jarang2 aja..lumayan bwat ngelepasin stress..hahaha~
kayak gw dunk..keciwa gara2 cappucino dsana..>,<
ayooo d kapan2 k starbucks aja..asal d bayarin ..hahahah~


nok...bikin gath napa pas d JExpo...

Natalino said...

@nadira..
ok2.. nanti ktia temuan di starbucks... ajak si tria juga. dia penggila coffee...

kita gath cielers dengan tema coffee.. ahahahaaha..

gath di j-expo.. gimana ya nad. waktu itu gw sibuk ngurus. ga sempat mikir laen2.

T- said...

nokkk...

sekali" luapin amarah jg bagus lhoo~
jgn dipendem"...tar kea eeQ, makin ditahan makin berbahaya...wokeh??

heuehueeheuheuhe..

Natalino said...

@raichan.
hmm.. ya klo keadaan memungkinkan itu bakal dilepas dengan mantap.. hueheueuheu

Anonymous said...

Huehehe.. Sabar AnakMuda.. Ntar jadi Godzila lagi. Mendingan napsu aja yang dilepas.. =P~
Btw, kemaren mampir ke JIexpo, agak kecewa nih ama band2nya. Gw ampe nyari2 GABAN buat pelampiasan tampolan..
"Huh..!" *gosok2 tapak tangan*
"Gyaaaaaa... Panas...!" *kebakar*

kuPeku said...

BIASANYA, nok..BIASANYA ya..

orang ya jarang banget marah itu, sekalinya marah justru lebih menakutkan daripada yg suka marah2...

jadi..
kuciwa jangan terlalu banyak.. keluarkan saja.. tar cepet stress lho.. :D