Sunday, November 30, 2008

PRESENT

berhubung beberapa hari terakhir gw ditanyain ama teman gw..
"hadiah apa yg disukai ama cowo?"
yg cukup membuat gw bingung nan nano-nano..
maka gw bahas disini aja dah..

gw bingung klo ditanya kek gitu, orang yg mo dikasih hadiah gw ga tau siapa..
jadi gw coba kasih referensi.. itupun masih kurang puas si penanya...
aje buset,. gw pusing dia pusing, dunia berputar2.....

sebenarnya cowo mau kado apa sih???
gampang sodari........ kasih aja dia ondel-ondel.. YA KAGA LAGHHH.....
laki-laki itu kek anak kecil klo dah ingin sesuatu yg dia mau, makanya kan dia kek anak kecil klo dagh ngebet cewe,.. itu wajar. emang kek gitu EGOnya.

trus hadiah apa?
apa aja.. anything.. selama itu ikhlas dan sesuai dengan apa yg dia tekuni atau sukai (semua orang begini juga kan?).
dia suka mobil? trus beli mobil donk.. et dah manusia, hidup di jaman modern masih berpikir kek gitu,. beliin aja miniatur mobil..
dia suka komik, beli action figure jagoan kesayangan dia..
dia suka bantal.. beliin dia sarung bantal.. selesai bukan?
dia suka komputer? beliin software.. heheuehuehue.. ga lah, kerajinan banget belluin software.. beliin aja buku yg berhubngan dengan komputer.. toh diambil juga ama dia.

nanti warna ? atau bentuk ? atau gede kecil..
ga masalah, mo segede rumah bentuknya,.. yg penting ikhlas dan sesuai yg dia suka..
diterima kok.. ga ada kata norak.. ga usah lu takut.. hajar bleh....

kekna itu aja deh..
mudah2an ga keluar lagi pertanyaan serupa :
1. No, klo lu dikasih sesuatu ama cewe maunya apa?
2. lu mau hadiah apa klo lagi bla bla bla ?

aehhh,,.. cukup dengan kelakuan yg manis tiap kali ketemuan mah itu dah jadi hadiah paling bagus. " ga ada maksud bergombal ".
gw lebih suka suatu tindakan, daripada barang yg jelas2 akan rusak atau hilang.


Best Regards,
King Elnino

9 comments:

Anonymous said...

oh meranto dari mana ko nak???

Natalino said...

merantooo dari manadooooo..

Anonymous said...

ahhhaaaa *kaget ada mala*

eh eh eh... mamotnya mau apa bwat kado ulang taun? *pertanyaan dikembalikan*

Natalino said...

kaga mau kadoo..

Irwienny said...

tapi kalo dikasi mau kaannnn

Anonymous said...

ahhhhh acak acak ahhhhhhhhhhhh hwhwhwhhwhwhwhw...

Yup bener, cowok dikasih apah juga hajar blehhh yang penting gue suka, gue terima. Kalo ngga suka....??

Ya gampang, gue jual aja! wakakakakkaka

Natalino said...

@tria.
iyalah.. sapa yg nolak :P

@alex.
et dah.. setuju banget ama anak atu ini..
give me 5.. "lima apa? gorengan.?"
hueheuhuehuehuehue

Rnd said...

keqna gw tau nih sapa yang nanya.. haha.. sekalian buat kisi2 ntar lo ultah juga nih keqna.. hahaha..

pintaaar..

kuPeku said...

hooo..
birthday present XD

beruang kan suka madu... XDD

hajar blehh!

itu alexander otak pedagang... wkakakak