Monday, October 20, 2008

CHANGE

Mendekati bulan akhir oktober.
kekna masih sama ya tanggalnya ama tahun lalu.."berpikir"
kekna masih sama waktunya..
tapi tak sama sifat manusianya, tak sama progress manusianya..
gw yg setahun lalu, mungkin terlihat beda dengan gw yg sekarang,.
mo kata itu dalam segi sifat, fisik kek, dan lain-lain.

hal ini juga gw temuin ma teman-teman gw.
yang ada disekitar gw, banyak hal-hal sekitar yg makin membuat mereka lain.
ntah itu kearah lebih positif atau malah ke negatif..
tapi banyakan ke arah positif. banyak yg jadi rajin, banyak yg makin mature.
dulu 1 tahun lalu, jarang yg "minder" nge-blog. dipaksa-paksa baru bisa.
cara nulisnya pun berbeda, mulai makin kritis dan makin luas wawasannya.
ntah mereka sadar atau ga, tapi yg jelas mereka dah mengalami perubahan yg bagus di hidup.

good luck everyone,
tampaknya semua sudah mendapat sediki jalannya.

best regards,
king elnino

8 comments:

Rnd said...

yah bgitulah..
emang perubahan itu musti orang yang liat.. bukan dari diri sendiri..

keep walking.. hehe..

Anonymous said...

e~~ to..

"cara nulisnya pun berbeda, mulai makin kritis dan makin luas wawasannya"

0.o

masa iya? xD

kuPeku said...

amiin kalo kita makin dewasa.

makin dewasa malah banyak yang dipusingin ya.. heran saya :))

tapi kalo u keknya dari kecil pemikirannya dah berat :)
kaw memang dilahirkan sbg kepala suku, Bear King ^^ *kabur*

j/k.. ^^v

Natalino said...

@rnd.
"angguk2"
lingkungan bakal merespon kok apa yg lu buat. disitu bisa terlihat perubahan.

@phiy.
ga mau bilang ah.
ntar terbang lagi.. "siul2"

@peku.
makin dewasa.. makin keras kepala dan makin banyak pendapat. makin banyak nyenggol-nyenggol..
kekna begitu. dan spertinya begitu. heuheuheu.

nalcado said...

yakk.. bener..

gak usah jauh-jauh, dari kurun waktu 1 tahun aja udah bisa diliat kalo kita ini memang fruktuatif..

Anonymous said...

smoga anda berubah menuju ke arah yg positif :D hehehe

Anonymous said...

setaun yg lalu....mmm.. gw.... kayaknya...
mmmm...

hehehehehe..

lupa no ^^

Natalino said...

@nalcado..
huheuehueuehu. moga2 ke arah + ya.


@heidy..
lu juga .. ;)

@uchi.
coba diingat lagi..
pasti ketawa.. ahahahah