Monday, November 10, 2008

DISASTER

musibahh..
musibah ya berarti mengalami nasib yang diluar ekspetasi, diluar dugaan.
kadang bikin orang yg mengalami jadi frustasi, kurang nafsu makan, stress berkepanjangan ataupun autis sejenak.
kadang ada orang yg bisa menghadapi dengan tenang tapi ada juga yg panik kek orang naek halilintar ( halilintar yg dufan ya, jgn kira halilintar dari langit sono)..
ntar dikira menarik lagi nih musibah.


gw juga kekna mengalami musibah, ditengah-tengah hari yg menyenangkan.
klo mo dikata gado-gado day, nah ini emang gado-gado day..
apa gw menghadapi dengan tenang? gw ga tau. biar post ini yg menjawab...
mari kita mengulik masalahnya..

1. Komputer gw rusak.
ok rusak total motherboardnya (bagi yg ga tau motherboard itu apa, pokoknya dia itu papan elektronik tempat lu nyolok segala macam perangkat inputan komputer, mo dari processor, memory stick aka RAM, VGA, dll).
yak rusak, ga mau masok windows. mending bisa masok windows.,.
ini ga mau booting masuk BIOS..
bener2 dah, padahal dibersihin.. malah ngamuk...
bingung gw... yak sudah.. kita terimalah nasib dia minta di lem biru(di LEMPAR TRUS BELI BARU).

2. Komputer pinjaman juga rusak.
dalam rangka komputer rusak, maka gw meminjam komputer wandi aka teman baek selama kuliah. Dan GUESS WHAT.
komputer itu juga rusak, dan tebak apa yg rusak, motherboardnya lagi....
padahal tuh komputer mo dirapiin. eh, pas colok2 ulang.. ngadat..
ngerasa bersalah dah ama wandi.. maaf ya wan..

3. UTP
yak, menghadapi Ujian Tengah Praktek, dan ga ada komputer...
bayangkan ujian mengerjakan sesuatu di komputer, dan tak ada komputer utk mengerjakannya. BINGGO. disaster.
mending utpnya cuma 1 dalam 1 hari nah ini 2 UTP.. matilah dunia persilatan.
tapi dah ada rencana jahat sih.. heahahahahaha
moga2 sukses walau rencana jahat.. biar cepat lulus dikit nih kuliah yg sudah agak membosankan.


kekna 3 itu dah bikin gw ampir mati bosan.
ga ada komputer buat online.. terpaksa mutualisme ama teman.
teman sediain laptop, gw sediain koneksi...
makasih ya risman aka aji. huehueheuhuehu..

klo part2 yg menyenangkan..
hmmmmm.. nanti lah. huheuheuheuhu..
gw rasa sih dia tau.. dan moga2 dia sadar.. hahaahahaha..

side story..
1. gw jadi panitia JIExpo. menyenangkan walau tak digaji.
menyenangkan walau dicerca dibelakang oleh beberapa band..
tapi senang juga ada band yg bilang makasih pas selesai acara..
ahahahahha.. moga2 kalian sukses..

2. baru test speaker baru (kekna ada satu orang yg bakal bilang "speaker lagi, speaker lagi. ahahahaa) .. mereknya ROTH.
punyanya teman.. nanti direview di multiply.

semoga minggu kalian menyenangkan,.

best regards,
king elnino

16 comments:

Anonymous said...

( halilintar yg dufan ya, jgn kira halilintar dari langit sono)..
ntar dikira menarik lagi nih musibah. >>>>>> KAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA

iya ya no... menarik ternyata

Anonymous said...

nooo... disini boleh OOT ga?? *mata sendu berkaca2*
tapi jangan deh... nanti diserbu keluarga mamot lagi
hwhwhwhwhwhw

dunia gino = dunia speaker *godek2 memaklumi*

pengen OOT.. tapii,, jangan deh.. *guling2 balik ke site sendiri*

Natalino said...

ueheeueueueeueue..

wah kata mamot dipakai..

Nadonad said...

wew..itu disaster sangad y nok bwat lw..kalo gw jadi lw c udah stress parah...>,<

sabar y pakk~ gw pun laptopnya semalem baru kehujanan laptopnya...T_____T...

udah lem biru aja nok..:D*plak*

Irwienny said...

hahah... keqnya menyenangkan! ^0^
*otak tria lagi kebalik*

Anonymous said...

waw, komputer rusak...

sesungguhnya orang yang sabar akan mendapatkan banyak kebaikan..


*malah  khotbah*


-heidy-

Anonymous said...

setiap musibah pasti ada hikmah no...

liad aja, perjuangan menuju ruang ceting jadi lebih kerasa kan sejak ga ada kompie ndiri =P

Natalino said...

@nadira
ahahahahahaha.. emang stress..
serba ga enak ke kamar teman klo mo pinjam komputer..

@tria.
yakkkk.. putar aja terus. ahahahah

@heidy.
AMIN.. AMIN.. AMIIIINNN..

@ray..
hmmm... mo nyentil2 ttg sesuatu nih..

Natalino said...

@uchi..

kekna kamu berhasil menemukan kesalahan kalimat ya.. ahahahahahaah

T- said...

yah, liat aja sisi baekna nok..

jd dpt kompi baru gituuuu...

asik khannn??

ciakakka

Natalino said...

@raichan..

kaga.. dapatnya laptop bekas.. punya adek 8-}

kuPeku said...

bah.. gw di expo kaga nongkrongin band.. T__T

eh? salah topik gw.. kwkwkw

komputer rusak itu adalah takdirmu nok.. terima saja..
mungkin nanti dapat yang lebih baik..
*ga jelas*

Anonymous said...

Kompi bisa rusak?
Makana kompi jangan dijadiin alas duduk no..

Natalino said...

@aphiy.

badahhh..
jangankan tempat duduk.. gw jadiin tempat tidur.. jadiin sepatu.. jadiin sandal..

"boong bin lebay"

Anonymous said...

gue pernah nih, lebih parah.
komputer gue rusak, setiap dinyalain ada bunyi menusuk kuping. Verdict: wah, Ramnya kotor nih! Jadi ya gue bersihin ramnya, eh kurang ajarnya teteup aja ngga mo nyala walaupun udah ngga bunyi, Verdict 2: Motherboard rusak! Gue pun jalan ke glodok beli motherboard baru. begitu dipasang, TETEUP ga nyala!! Sianyingggggg gue kesel banget. setelah ditelaah ulang, yaolooooooooooooooo ternyata PROCESSOR nya angus!!! hhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu *nangis guling guling*

Natalino said...

@alex..

maknya dengar bunyi biosnya...
ada interval tertentu untuk keruskan tertentu.. ;)

dan liat juga lampu yg di motherboard. mobo bagus biasanya ada lampu indikator dia nyala ;)

heheheheh..
gpp lah ya.. pengalaman :)