Thursday, July 31, 2008

SHOULD I ?

Kemaren dapat sms dari ade bungsu gw...
sms - Abang dah ada cewe belum, Gw dah ada cowo..

Gw : "heeeaa.. dah ada cowo?? bilang ma tuh cowo sms ke gw."

Gw pengen ngetest tuh cowo, apa dia agak pantas ama ade gw.

Ahirnya datang sms dari seseorang yang gw ga kenal..

here we go :

Sang Cowo : " Halo mat siang K'raja. saya ******".

Gw : " Ini siapa ya? "
Sang Cowo : " Saya, pacarnya ***** "ade bungsu gw" "
Gw : " ohh.. jadi lu pacarnya *****..Boleh ga gw minta seseuatu ama lu?"
Sang Cowo : " Minta apa K'Raja"

"gw rada emosi juga, karena gw dapat nick baru nih. raja.. wat thee.. tapi tetap lanjut. "

Gw : " Gw minta lu putusin ade gw.. bisa kan?"

"sms balasan lama datang.. gw mikir nih anak pasti pusing tujuh keliling. Baru jadian dah disuruh putus."

*akhirnya dia sms..

Sang Cowo : "plizz, K'Raja. gw dah cinta mati ma *****.. gw bakal jaga dia.. "
Gw : " hooo.. menurut lu apa emang yg dinamakan "cinta" dan "jaga".. "

Sang Cowo : " ya gw ga bakal nyakitin dia, ga bakal bikin dia nangis, dan gw bakal selalu ngelindungi dia.."

Gw mikir antara gombal dan kesungguhan.. Tapi gw pegang kata² dia, karena "kata² cowo" adalah harga diri.

Gw : " hmm.. ya uda, gw pegang kata² lu.. Jangan ampe backstreet !! "
Sang Cowo : "iya K'Raja. makasih ya.. GBU"
Gw : "yooo.. GBU"

Sebenarnya, gw ga marah ade gw ga punya pacar, gw cuma pengen mastiin apa ade gw pacaran dengan orang yang bertanggung jawab dan apa dia punya keberanian buat jaga ade gw. Secara ade gw tinggal berdua doank ama nyokap gw.
So, dirumah ga ada laki-laki yg ngejaga. Jadi itu ujian pertama, mudah²an dia bukan tipe orang pembual.

PS :
- Apakah gw over-protected?
- Walau gw agak marah dengan sebutan K'Raja, tapi dia punya keberanian sms gw. Gw agak salut.
- Keknya gw harus ketemu ama tuh cowo.

Best Regards,
King Elnino

10 comments:

Anonymous said...

Sang Cowo : " ya gw ga bakal nyakitin dia, ga bakal bikin dia nangis, dan gw bakal selalu ngelindungi dia.."
___________________

pd banget tuh anak.. umurnye berapa tuh? gw aja gk berani bikin pernyataan keq gitu.. berat.. apalagi gw masi dibawah perlindungan bonyok.. yang rata2 gerakan apa2 masi butuh dukungan dari kedua ortu gw, palagi disuruh ngejagain anak orang.. >.<
ato gw yang lom dewasa?? haha..

Anonymous said...

Kakak yg bisa dibanggakan,
fufufufu... ^^

haydeear said...

duh, such a lovely big bro.. hehehe ^^

itu anak omongannya ajib banget, berasa nonton sinetron XD

aruka said...

ah..om...daku sapa yg ngelindungi..jd pengen TwT

Natalino said...

@dika.

ya itu komitmennya... ya anggaplah proses dia menuju kedewasaan :D

lu lum dewasa?? relatif yah..
coba tanya ama pacal lu. :D

@afiy..
really?? tanx

@heidy
itu dia.. gw juga kek baca drama pas liat smsnya. ahahaha.
.prsoses2.

@arka.
wekz.. dah gede kan?
dah bisa manjat tebing sendiri.
berarti dah bisa jaga diri sendiri.. ahhahha

Anonymous said...

*ngikik baca komen arka*
xD

Wahyu Nurasman said...

diluar dari permasalahn tersebut.......

ini...

Sang Cowo : " Saya, pacarnya ***** "ade bungsu gw" "
Gw : " ohh.. jadi lu pacarnya Anggi..Boleh ga gw minta seseuatu ama lu?"

kalo kamu nyebutin namanya...ngapain yang diatas musti diedit.......pake ***** segala....

hehehehehe

Anonymous said...

@b4u
wkwkwkwkw..
ga kesensor itu ya.. wkwkwkwk..

human error..
nice :D

Anonymous said...

plizzz ka raja...

beta son bekeng ***** sakid hati...
son badusta...

*ngakak guling²*

kuPeku said...

muwaakak! parah.. tapi bagus juga sih.. kirain bakal dicecer lebih jauh.. *kecewa*

ga over lah.. beruntung sekali adik mu punya abang seperti kau..
gw ga punya abang..