Tuesday, July 29, 2008

ALONE

Akhirnya setelah sekian lama gw beraktifitas secara "bersama".
Gw sempat juga menikmati namanya kesendirian. Walau tanpa maksud untuk menjadi orang antisosial. Tapi bagi cowo "kesendirian menikmati sesuatu, memikirkan sesuatu, merasakan sesuatu sangat diperlukan.".
Berbeda dengan cewe pada umumnya yang selalu berkumpul.
Cowo lebih memilih untuk menyendiri dalam menyelesaikan sesuatu.

walau gw menikmati nih kesendirian secara ga sengaja, tapi akhirnya gw sadar "well, no problem".
Kejadian sebenarnya bermula, waktu gw pengen beli kado Ulang tahun buat ade gw. Gw ke PIM, masih terlalu pagi dan akhirnya gw ntn film RED CLIFF.
ntn sendiri, dan dialam bioskop cuma ada 5 orang. 2 pasangan dan 1 orang"yaitu gw".

Puncak "sendiri" akhirnya waktu ntn Dark Knight.

gw ntn sendiri, menunggu di cafe dengan minum black coffee selama 1 jam.
Dan melihat orang bercanda ria bersama rekannya, gw hanya bisa melongo, merokok, dan membalas sms.

Tapi yah, banyak pemikiran yg tercetus saat gw sendiri.
walau kadang dalam hati gw, gw butuh seseorang untuk berbagi cerita.
tapi untuk itu tampaknya gw ga mau buru².
walau dalam pacar sekalipun. Gw masih lum berani. masih banyak pertimbangan "menjadi pengecut? i don't think so".

LAST,
Happy Birthday to my little sister.
All the Best for u my dear.
All my pray for u.

Best Regards,
King Elnino

5 comments:

Anonymous said...

berarti gw cowo donk? hehehe..
cenderung menyelesaikan sesuatu sendiri..

meskipun kadang2 gw juga suka berkumpul..

tapi kadang2 sendirian itu emang enak kok No, plong n bebas aja..

mungkin karena kita memang perlu kesendirian juga. supaya bisa ngeliat segala sesuatu dari sudut pandang yang beda


(ngemeng apa toh saya..)

Anonymous said...

nggak semua ceweklah suka berkumpul, salah satunya aku nih, lebih suka alone drpd berkumpul, kalau perlu2 saja sih ngumpul sama temen2, tapi jarang sekali

met ultah ya buat adiknya

Anonymous said...

wew...
curang nih dah nonton sendirian akhirnya... ~_~

gw kadang juga ngerasa gitu ga taw napa....

btw met birthday dah adeknya...

Anonymous said...

gino maenannya jender ni (-. -),
eik lbih sring--dan enakan-- sendirian daripada kongkowh2..

Natalino said...

@ heidy n elys n aphiy..
woo... lebih suka menyendiri..
hmm.. " jadi bahan baru buat gw "..

@ ray.
uda gw sms lu.. lu kuliah sih..
apa mo dikata.. katak lebih ganteng dari kadal.