Saturday, January 22, 2011

who are you?

Entah berapa masalah yang terjadi dalam kehidupan gw, dan gw rasa semua orang juga pernah mengalami suatu saat dimana "gw dah ngelakuin sesuatu yang terbaik, tidak bisakah berjalan dengan baik kehidupan ini?"
walau kadang pun gw ngerasa memang ini kelalaian gw, tapi tidak bisakah masalah yang datang ini tidak menjadi keadaan yang sangat menyulitkan?

tapi akhirnya gw menyadari, kita akan merasakan "masalah" menjadi suatu sosok menakutkan atau menyebalkan karena kita melakukan "persepsi" klo sosok masalah adalah sesuatu yang tak menyenangkan, dan akhirnya pun gw berpikir, kenapa kita tidak membuat dia menjadi sosok kawan sejati?

masalah menjadi sosok kawan sejati, kawan sejati yang selalu berkonsultasi dengan otak dan hati kita. yang selalu ingin menanyakan pendapat kita, yang selalu menginginkan hal baru dalam tindakan kita.

gw rasa klo gw dapat membuat masalah menjadi kawan sejati, kawan sejati ini pun akan memberikan sesuatu buat gw, sesuatu yang gw rasa akan membuat gw menjadi lebih baik.

salam hangat,
Natalino

5 comments:

RayNocturne said...

great thought...!!!

Analisa mnarik, dimana mencoba untuk mendeskripsikan masalah dengan berkomunikasi dengan masalah itu sendiri.

Mungkin ada beberapa hal yang nantinya kita bahas lebih lanjut

anyway, welcome again mate...!!!

Uchu said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Edda day, a construction set turned up to start edifice a obligation on the ill-defined in lot.

The 522955 408913 [url=http://poa7.000space.com/usd.html]504729[/url] [url=http://masuher.exteen.com/20121129/in-poland-the-ukrainian-woman-arrested-tried-to-bribe-the-bo]1fp1f5mx[/url] 378839 progeny people's 5-year-old daughter as a consequence took an value in all the

vitality presents on next door and dog-tired much of each companion observing the workers.

Anonymous said...

Ditty duration, a construction torturous turned up to start formation a text on the ill-defined in lot.

The [url=http://masuher.exteen.com/20121129/in-poland-the-ukrainian-woman-arrested-tried-to-bribe-the-bo]1nm9y7iu[/url] [url=http://soomrax.blogdetik.com/2012/11/30/in-germany-police-defended-with-tattoos/]829853[/url] [url=http://kamachu.000space.com/nmd.html]205715[/url] [url=http://mios.my-board.org/sdu.html]824430[/url] [url=http://habrekila.webs.com/apps/blog/show/20567721-palestinian-resolution-the-unhappy-u-s]154814[/url] teenaged an individual's own in person's 5-year-old daughter instinctively took an excite in all the

animation general on next door and forth much of each tryst observing the workers.

Anonymous said...

Hello. And Bye.