Sunday, January 16, 2011

Sunday Evening

kasus keluarga memang rumit-rumit gampang terlepas dari keharmonisan keluarga itu sendiri.
keluarga yang harmonis pun tetap memiliki "kelemahan" dalam perjalananannya.

gw sendiri sangat mencintai keluarga gw, terlepas dari "kelemahannya".
menurut gw relasi keluarga sama dengan "kepribadian" manusia. jadi dalam pikiran gw keluarga bisa dianggap sebagai suatu sosok, satu tubuh. ga ada yang sempurna di dlam keluarga. semua memiliki "penyakit". ntah penyakit yang dibuat oleh satu orang, atau penyakit yang dibuat oleh semua anggotanya, yang mengakibatkan sosok itu terlihat "sakit".

dalam menyembuhkan "penyakit" itu gw rasa lu ga bisa hanya menyerahkan semuanya pada "organ" tertentu, dan berharap dia akan sembuh dengan sendirinya.Ini seperti ketika badan kita sakit. kita ga bisa menyerahkan semuanya kepada tangan, ketika tangan kita sakit. kita juga harus mengerahkan usaha organ badan kita yang lain untuk menyembuhkannya.

salam hangat,
Natalino

1 comment:

Uchu said...
This comment has been removed by the author.