Friday, January 14, 2011

New Page

Gw buka lagi lembaran gw di blog ini, walau gw rasa gw adalah orang yang membosankan dalam menulis atau menyampaikan. itulah sikap pesimis jelek gw yang gw paling benci dan sering muncul pulak, pusing kan!?.
Jadi mulai sekarang gw mau coba nulis terus, mudah-mudahan bertahan.
gw coba pake bahasa sehari-hari aja, kenapa bahasa sehari-hari?
karena ga ada larangan dan perintah untuk menulisnya dengan bahasa yang formal, jadi ya pake bahasa sesuka hati saja. yang bikin gw nyaman, dan mudah-mudahan yang mampir juga nyaman.

mari kita mulai lagi.. Jadi pas gw buka lagi halaman berdebu ini. (berdebu karena layar komputernya yang berdebu ..)
Banyak banget spammer (ya spammer itu bahasa halusnya orang iseng yang suka mengulang perkataan. menjengkelkan bukan !?), jadi dengan terpaksa postingan yang dikerubutin itu, gw delete aja. Karena gw capek kalo delete satu-satu.

Oh ya, kenapa gw mau nulis ?

Pertama, karena muncul secara tiba-tiba pas gw selesai nulis testimoni buat almarhum mama-tua(om dari pihak nyokap).
gw juga agak heran bisa tiba-tiba pengen nulis-nulis lagi. Tapi biarlah, toh ga ada yang larang..
Kedua, gw kepikiran ama celotehan " berharap bisa mendapatkan sesuatu tapi tidak pernah mau berbagi". karena celotehan itu gw akhirnya nulis lagi.

sekarang gw dah bekerja, bekerja di suatu profesi yang sebenarnya bukan keahlian gw, tapi ntah kenapa hati gw bilang "lu harus ambil nih jalan". So gw coba mendengarkan hati gw, gw mencoba menghargai hati gw, gw takut pas gw pengen ikutin dia, dia dah ga berkata apa-apa lagi.
jadi banyak banget tantangan, karena jujur gw mulai dari NOL, agak-agak nekat emang tapi kadang hidup butuh suatu kenekatan, bukan !?
dalam hidup ini kadang-kadang bahkan ingin selalu gw ga mau terbawa dengan kemauan badan gw. gw pengen jadi pihak oposisi dengan kemauan badan gw, gw mau membuat jalan baru yang memang masih "mentah". karena entah kenapa gw berpikir, klo gw ga ambil tuh jalan. gw bakal nyesal. sesuatu yang bakal lu sesali di kemudian hari. di diri kita banyak kan hal yang dimana kita berpikir "ah coba gw bikin kek gitu.. " atau "coba dulu",gw lagi pengen aja hal-hal kek gitu ga terjadi lagi.

itu aja untuk hari ini.
gw kadang-kadang pengen bisa sedetail atau sedalam penulis-penulis lain dalam menulis, tapi akhirnya gw sadar, semua orang itu pemula ga ada yang ahli dalam dunia ini.

salam hangat,
natalino

3 comments:

Ojat said...

wuih, sampe berlumut ga ada tulisan baru akhirnya ada juga hahhah :))

Uchu said...
This comment has been removed by the author.
RayNocturne said...
This comment has been removed by the author.