Sunday, October 12, 2008

BERANTAKAN.

Liburan idulfitri hidup gw berantakan. 
Makan Berantakan, Belajar berantakan, Tugas berantakan

untuk libur gw bikin satu judul LIBUR BERANTAKAN.. 

stress juga ngeliat gw yg kek gini selama liburan. 
tugas ga disentuh, ga pernah belajar.. gimana mo skripsi.

moga2 Oktober jadi bulan berkah,.
1 Bulan lagi menuju UTP (ujian tengah praktek) ada 3 UTP yg harus gw jalani.
1 1/2 Bulan lagi menuju UTS.. 
november jgnlah kau cepat datang. 

mari MENGGILA.

some note :
gw dipanggil pulang kampung desember, tapi malas.
katanya bakal ada reuni dan pembentukan alumni.. 
jadi bingung mo pulang apa kaga. 


Best Regards, 
King Elnino

8 comments:

Rnd said...

selamat menempuh hidup baru.. *loh* salah..

pulang lo.. mama nyariin tuh.. haha..

semangat maaq..

Anonymous said...

pulang aja no..
tarik nafas di kampung sendiri,
trus balik lagi,
rapiin berantakan di kehidupan kota Djayakarta yg penuh deru dan debu~~

*menatap tegar teriknya langit Indonesia*

Anonymous said...

*tosss dengkul gino*

idup gw juga brantakan nih no..
jauh beda sama muka gw yg rapi

Natalino said...

@rnd.

wah ini lagi suruh pulang..
yakk semangat..

@phiy.
ini juga suruh pulang..
makasih

@uchi.
nah ini ga nyruh pulang.. ga tau gw mo berkata apa. ahahahah

Anonymous said...

Noooo jangan pulang NOooooOoo..!!!

*lebay*

pulang aja lah dulu. mungkin krn lo terlalu jenuh sama hidup di ibu kota yang notabenenya lebih kejam dari ibu tiri makanya lo ngerasa hidup lo berarakan

-heidy-

kuPeku said...

lah.. desember kan christmas? masak kaw tak pulang? ga digorok bunda? '__';

saya malah pengen cepet2 datang tu nopember dan cepet2 lewat juga..
cepet2 desember.. huhaahahha

nalcado said...

terharu gw liburan niat belajar.
gudluck deh !

Natalino said...

@bon2
klo nt dah tahap kek gw.
lulus ditunggu2. pelajaran menumpuk..
pasti bakal melakukan hal yg sama.
heuehueheuhe
tanx.

@peku
yoa. hurry x'mas :)