Sunday, August 17, 2008

NYAHHHHH.....

Hari ini 18 Agustus 2008.
Gw ga tau ngapa²in.. setelah dibantai 1 malam buat ngurus.. www.cielers.net
Hari ini "lagi" gw harus begadang buat ngurus forum tercinta..

Hari ini ada kejadian menarik,

1. Bokap nelp gw.
Bokap nelp dengan mengatakan nada gaol diawal pembicaraan merupakan kejadian menarik nan langka dalam hidup gw.
"Halo, Bos. lagi dimana??" => " ini kata² klo dia lagi Happy doank."
Ujung²nya emang ga akan jauh dari masalah perkuliahan. Bahas kapan wisuda dan target IPK.
Nasib jadi mahasiswa yg lelet kek gini, kek dikejar-kejar hantu.

2.Nyokap nyuruh gw married.
haaaa MARRIED ? "SFX petir di siang hari.. "..
gw sekarang emang lagi bingung ama kedua orang tua gw.
dulu disuruh ini itu, sekarang disuruh yg lebih aneeh..
MARRIED.. jujur pacar aja lum ada.
"nih topic karena gw setengah becanda bahwa gw masih bakal sangat lama untuk berpikir MARRIED".

Akhirnya disuruh MARRIED desember ini dengan nada setengah bercanda..
Dengan enteng dia menyebut nama mantan.. sambil ketawa..
trus makan apa tuh bini?? makan batu- bata?
dengan santai nyokz bersabda "tenang aja.. ntar mama tanggung.. "..
Jah, malas dah.. kek penjahat kelamin berkedok anak mami gw..

kapan² aja ya ma..
S2 juga gw ga perlu, mo kerja aja, malas dah belajar² formal mulu..
married juga masih lama lah...
yang jelas gw ga HOMO .

keknya tanggal 17 Agustus 2008.. menjadi hari bersejarah buat gw..

PS.
** ade bungsu gw mengalami kadar autis yg ampir sama kek gw.
HORE.... patut dirayakan..
** keknya gw bakal bikin website sendiri dengan engine e107.. domain tinggal beli. hosting dah dapat. jadi bakal say goodbye ama blogspot ini..

Best Regards,
King Elnino

7 comments:

Anonymous said...

disuruh married juga No? *LOL*

2 bu Erna ini pikirannya sama kali ya.. hahahahaha

Natalino said...

wah anda juga??
ga nyangka gw.. fu fu fu

doski bilang kek gini :
klo kamu dah lurus jalannya, mama sih gpp kamu nikah..

kekna dia dah pengen punya cucu.. hihihihi.

Anonymous said...

Jangan2 Orang Tua Kalian Dah Menyusun Sebuah Rencana.......

Untuk Nikahain Kalian BErdua...


Hahahahahahahahahahhaahah

Anonymous said...

aah orang tua jaman skarang emang..
omongannya kawinan mulu (=.=)

...

kek anaknya ga puyenk mikirin aja *keplak*

Anonymous said...

cie...
kliatannya emang gitu ndi...

lagian kalian bedua cocok² aja ko' :P

ayo kalian kawin aja deh...
beneran deh...
daripada telad,..
lagian kasian tuh dia sering "diasingkan" ke desa² ga ada yang jaga....

Anonymous said...

@ray
betol.. dari pada title "homo jyanai" tiba2 menghilang nok.. la la la..

@apiy
hmmm? jgn2 api disuruh juga?

yang tabah ya nak..

Anonymous said...

@code_blue..
buset dah kek bapak2 aje sampean..
maen jodoh2in.. ahahahaha

@phiy..
ga tau gw..
cara-cara siti nurbayah kekna tetap ada..
cara pemakaiannya aja yg berbeda..

@ray
PALA LU BETATOOO>...

@rnd
iya2 aja deh.. "angguk²"