Thursday, August 14, 2008

INDEPENDENCE



17 Agustus 2008.

Dikit lagi Ulang Tahun Indonesia. Waktu kecil gw akui nasionalisme gw kurang, gw lebih suka dengan negara Paman Sam alias Amerika Serikat.
Sekarang makin gede, gw sadar Indonesia merupakan negara terbaik dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Gw malas ngungkit² masalah Indonesia,.
Gw pengen kita semua membangun Indonesia. makin banyak iklan-iklan nasionalisme, makin banyak ajakan-ajakan kesadaran untuk membuat negara kita lebih maju.. Klo ga sekarang? kapan lagi??

LOve Indonesia..


Best Regards,
King Elnino

6 comments:

Anonymous said...

hormat grak! :D

Anonymous said...

sorak sorai bergembiraaa.. bergembira semuaaaaa...

sudah bebas negeri kitaaaa..

errr

ga apal :D

ikut lomba ga No? nari beruang? hehehe

aruka said...

Saya gak suka iNdo...hihihiXP

OM trnyatya sayang ama INdo nesia k yak^^

Indonesiak baru bs bener..klo buabr..trus berdiir negara kecil2 XDDDD

Anonymous said...

kalo ga skarang,
besok juga bisa.. xD

Anonymous said...

Ung,,
kebalikan,
kalo phiy malah waktu kecil masih semangat,
masi suka kalo denger 17-an,
skarang malah dah biasa aja.. T.T

Anonymous said...

@ojat..
Hormat, pengantin baru.. XD

@heidy..
iya. lomba beruang nari hula2..
keajaiban dunia baru itu.. ;)

@aruka
dasar.. dah di cuci otak anda oleh orang bule.

@sofi.
ya besok dan besok..
dasar iseng.

@phiy.
jgn NIHON mulu.. INDO donk ;)