Thursday, November 15, 2007

Mathic

Soundtrack Blog : Jimi Hendrix - Night Bird Flying
Keadaan Penulis : Sakit Kepala Liat variabel² ga jelas..


Hip Hup Hura..
gw menghadapi ujian mata pelajaran paling enak.. KALKULUS 2.
Kalkulus disini berisi tentang :
1. Sistem Persamaan Linear.
2. Sistem Persamaan Bernouli.
3. Persamaan Linear Pangkat Tinggi.
4. Persamaan Diferensial Stimulan.
5. Cara Bunuh Diri Pake Kaos Kaki Bau

hmmm.. semua materi tersebut memang sangat kece. saking kecenya sampe gw berpikir bakal ngulang lagi nih pelajaran. kenapa matematika? selalu menjadi momok menakutkan? kenapa ga pernah jadi sosok bersahabat?, seperti sinchan atau doraemon?..
Klo mo liat silsilah keluarga di rumah. Yang berkelamin perempuan di rumah emang pada jago matematika "ya ini berdasarkan survey akurat gw selama melihat 2 ade gw dan nyokap gw".. FYI, nyokap merupakan sarjana matematika. keren abis dah. dahulu, doski ngajar Matematika untuk anak² SMP dan SMU..
2 ade gw? hmmm.. Si Gincrot selalu ikut olimpiade. terakhir doski ikut olimpiade Fisika. si Ginggong? masuk kelas akselerasi, 2 tahun doski lulus SMP..*ya emang harus cepat lulus dia, mengingat kondisi badan dia juga dah kek anak SMU. gede amat.. *..
nah sekarang bokap? ya ngaku sih kerja di bank tapi ga pernah beres soal matematika. selama cerita burung yang gw dengar dari nYokz. bokap paling lelet soal Matik..
Nah lu.. sekarang keturun ke gw.. gw paling lemah ama matematika. nyokap aja dah sadar..
"udah dah. klo matematika, Mama ga harap² banyak ma kamu"
ini nih.. kata² salah dalam pendidikan, semestinya kata² motivasi donk.. seperti:
"ayo kamu bisa nak, kamu kan anak mama paling ganteng.. "
"ayo nak. klo bagus ntar mama kasi video game baru.."

sayangnya itu tak mungkin.. "mertapi nasib".


Another Story :

Gw berterima kasih kepada multiply..nih website KECE abissszzzzzzxxxxx...
Bisa upload lagu seenak jidat.. setau gw sampe sekarang ga ada quota.. KEREN GA TUH?!
Bisa UL video .. maximal 100 MB.. keren abis..
bisa kek EP ES juga.. contact, group, foto bagi yang narsis. DLL
Pokokne keren... gw dapat lagu Kakek Jimi Hendrix dari tuh website.. tinggal googling taruh keyword multiply.. dapat....

mOga-moga UTS cukces bukannya ngences.. RRRrrrRRRrrRRR

Best Regards,
King Elnino

No comments: