Monday, November 19, 2007

ScReAm

Akhir-akhir ini stress berat melanda gw.
Walau gw coba singkirin pake acara ke Bandung mendadak, tetap aja kepala jadi gampang nyut-nyut, emosi naek turun..
Masalah akhir-akhir ini bikin gw pengen bilang "udah, gw nyerah...terserah dah".
pengen jadi orang yang pasrah, tapi di laen hati mengatakan masih bisa dilewati..
Klo berpikir pun kekna emang benar bisa dilewati walau emang harus dengan perjuangan mati-mati ayan.

Gw jadi pengen teriak pada orang-orang yang selalu menilai orang dari luar, dan gampang banget dalam "menilai" orang.
Gw heran, kenapa orang dengan mudah mengatakan orang pendiam itu lemah.
Karena tak bicara, apakah dia terlihat lemah?
Apakah karena tak mau berdebat dengan bualan omong kosong, maka dikatakan lemah?
Apakah sifat mengalah untuk mencari jalan tengah dikatakan lemah?

Gw makin aneh melihat orang yang sperti uda menjadi penguasa,
apakah dia Tuhan yang bisa melihat masa depan seseorang?
Yang dengan gampang mengatakan masa depan orang, dan apa yang akan dialaminya ga bakal berubah dari prediksi "mereka".
Apakah anda Tuhan ????
belum terbukakah mata melihat nasib orang yang bisa segera berubah dengan selisih waktu sepersekian detik.??

Omong Kosong..
Hanya bisa mengolah kata demi kata, untuk mencapai kebanggan sendiri.



Angry,
King Elnino

6 comments:

Anonymous said...

Iiy..
jadi enak dibelain..

*pengakuan seorang pendiam*

Jangan marah no
*tepuk2 punggung gino*,
sabar ya..

Kata temen,
sabar itu..

kesel.






Pindah ke WP nyuk..
(tiba2 ngrubah topik)

Anonymous said...

sabar... *pats*

gw tau banget rasanya krn gw sama kaya lo :mrgreen:

seorang filsuf mengatakan, perasaan kesal, depresi, dll itu terletak di rasio anda..

dengan rasio itu, cobalah utk membalikan keadaan menjadi lebih positif..

slama beberapa hari ini, gw (yg punya bakat depresi) praktekin hal itu n bawa dampak positif juga lho ^^


smangat pak!

Anonymous said...

sabar bos.. hehehe *padahal ga tau masalahnya apa... :P

Anonymous said...

sabar kaaa,, aku juga lagi ketimpa problem dlu nih..
dari masalah skolah sampe problematika sendiri... +_+
anggap aja ini ujian dari Tuhan bwad kk, kan klo kk sanggup nyelesein brarti kk sangat hebat loh :)

raramissyousomuch

RayNocturne said...

sabar no...
orang sabar = orang kece

jadi kalo emang lagi kesel banged ya cobalah buat beli ketoprak 7000-an di tanjung duren ato ngeband di deked kontrakan....

tp senjata yang paling ampuh ya tetap karoke donk....datangi NAV2 ato inul vista terdekadd....
"Mie Ayamm...Mie Ayamm...!!!"

Anonymous said...

kekna penderitaan emang bumbu paling "pedas" di dunia ini...

"penulis makin lelap dalam penderitanan... "