Saturday, December 15, 2007

PK

Sabtu, 15 desember 2007..
Theme Song : Dir En Grey - Dozing Green..

PK? perusak komputer?? penjahat Kelamin?
PK = Pulang Kampung..

yeah.. pulkam dulu gw..XD


Tanggal 16 gw berangkat. naek lionair. moga² pesawatnya ga mogok.. eheheheheheheh...
jadi kegiatan ngeblog berenti..
begitu juga dengan mengontrol forum di www.cielers.net diberhentikan sementara.. walau forum masih alot dengan perdebatan sewaktu Forum masuk di HAI...
banyak yang beda pendapat juga dengan tulisan disitu.. manusia emang beragam ya..

mudah² gw bisa refreshing dikit di manado nih.. penat betul di jakarta.. semoga gw bisa ngatasin masalah dengan lebih baik lagi.. moga hal positip dapat dilakukan lagi secara continue..
pulkam jadi ajang motivasi?? AMIN

Best Regards,
King Elnino

4 comments:

Anonymous said...

oleh olehhhh

Anonymous said...

wekkeke! sama! oleh oleh!!
gw tunggu tantangan makannya!!

Anonymous said...

Bilang2 kalo balik,
pajang putuu jangan lupa..

(blom pernah liat manado..)

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.